Draxler Siap Memimpin Kembali Pasukan Jerman

Draxler Siap Memimpin Kembali Pasukan Jerman

Draxler Siap Memimpin Kembali Pasukan Jerman
Memberikan tampilan yang terbaik tentu saja sudah hal wajib bagi setiap pemain timnas. Ini juga diungkapkan oleh Julian Draxler. Pemain PSG itu siap untuk menjadi sosok pemimpin bagi Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 mendatang. Belum lama ini Joachim Loew membuat sejumlah perubahan di dalam skuat Timnas Jerman. Ia memasukan banyak pemain muda untuk memperkuat Der Panzer di Rusia nanti.

Apa yang menjadi perubahan tersebut dengan menambah banyaknya pemain muda. Untuk itu para pemain senior diharapkan bisa tampil sebagai sosok pemimpin bagi para pemain junior tersebut. Salah satu pemain yang diharapkan menjadi pemimpin tim adalah kapten Jerman di Piala Konfederasi tahun lalu, Julian Draxler. Menghadapi hal itu maka Draxler sendiri mengaku siap untuk menjadi sosok pemimpin di Piala Dunia 2018. Terlebih lagi Draxler percaya bahwa ia yang sudah berada di tim sejak usia muda tahu betul caranya untuk memimpin para pemain junior di tim utama nanti.

“Saya sudah memiliki posisi permanen di tim ini sejak saya berusia 18 tahun. Saya tahu semua proses di tim ini dan sebagai pemain saya sudah semakin matang. Pada tiitk tertentu akan ada perubahan di mana ada sejumlah pemain yang mendapatkan peran baru di tim ini. Akan sangat bagus bagi saya jika saya diberikan peran untuk memimpin tim ini.” jelas Draxler.

Ditambahkan lagi jika Draxler menyebut bahwa ia siap mencurahkan segenap kemampuannya untuk membantu Timnas Jerman berjaya di Rusia nanti.

“Saya hanya bisa menjadi pemimpin jika saya bermain dengan baik di level klub dan juga di level Timnas. Saya tidak bisa tiba-tiba mengatakan bahwa ‘Sejak hari ini, saya adalah pemimpin dalam tim ini’. Menjadi pemimpin adalah sebuah proses, namun saya sudah menargetkan untuk meraih hal itu.” tandas pemain PSG tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: