Detik Detik Salah Membobol Gawang Lawan

Detik Detik Salah Membobol Gawang Lawan

Detik Detik Salah Membobol Gawang Lawan
Semua pihak pasti akan selalu menantikan bagaimana moment pemain andalan mereka berhasil membobol gawang lawan. Ini adalah adegan dimana semua fans menjadi histeris melihat idolanya berhasil. Seperti juga hal dimana salah satu momen yang paling dinanti-nanti pada laga Liverpool melawan AS Roma di semifinal Liga Champions adalah gol Mohamed Salah ke gawang mantan klubnya, I Lupi.

Kita tahu bahwa tiba saatnya dimana kedua tim bakal bentrok di semifinal Liga Champions 2017/2018. The Reds lebih dulu tampil sebagai tuan rumah di Stadion Anfield, pada leg pertama, 24 April. Selanjutnya nanti adalah giliran Serigala Roma yang akan menjamu Liverpool.

Mohamed Salah bersinar tampil bersama The Reds setelah hengkang dari Roma musim ini. Di Liga Primer Inggris musim ini, ia masih tercatat menempati posisi teratas pencetak gol terbanyak dengan koleksi 29 gol. Torehan itu memiliki selisih empat gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang mencetak 24 gol. Koleksi Salah pun bisa bertambah dengan sisa enam laga lagi di Liga Primer Inggris.

Dengan demikian maka jumlah gol yang dihasilkan oleh Mohamed Salah di Liverpool pun berbeda jauh dibandingkan gol yang ia ciptakan untuk Giallorossi di Liga Italia Serie A. Salah harus membutuhkan dua musim untuk mencetak 29 gol untuk Serigala Roma. Rinciannya adalah 14 gol pada musim 2015/2016 dan 15 gol pada musim 2016/2017. Total sudah 34 gol yang ia koleksi untuk Roma di seluruh kompetisi, termasuk pula dengan 25 assist yang ia sumbangkan di mantan klubnya itu.

Pada saat dirinya berada di Liga Champions bersama Liverpool musim ini, Salah baru mengemas delapan gol. Bukan tidak mungkin salah satu tambahan golnya bakal dicetak ke gawang mantan klubnya nanti. Semifinal leg pertama Liga Champions akan berlangsung 24-25 April mendatang dengan leg kedua digelar 1-2 Mei 2018. Sampai nanti tim yang keluar pertama dalam undian akan menjalani leg pertama sebagai tuan rumah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: