Deschamps Favoritkan Moussa Sissoko Dalam Piala Dunia 2018

Deschamps Favoritkan Moussa Sissoko Dalam Piala Dunia 2018

Deschamps Favoritkan Moussa Sissoko Dalam Piala Dunia 2018
Pesta bola dunia pun akan digelar sebentar lagi dan semua klub pun berlomba untuk menyaring siapa pemain yang kiranya memiliki kelebihan yang dapat membantu mengharumkan nama negara mereka. Hal ini juga tak luput dari perhatian Deschamps. Sebagai pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps menyebutkan bahwa ada satu pemain yang bakal bersinar di Piala Dunia 2018 mendatang. Dia adalah gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko.

Seperti yang kita tahu bahwa Perancis merupakan salah satu kandidat juara di Piala Dunia 2018 mendatang. Maklum, skuat mereka saat ini sedang memasuki masa emas. Untuk stok gelandang pun, Perancis terbilang kelebihan stok. Selain Sissoko masih ada nama tenar lain seperti Thomas Lemar, N’Golo Kante, hingga pemain termahal Manchester United, Paul Pogba.

“Anda harus lihat sendiri kualitas Sissoko nanti. Namun jangan bandingkan dia dengan Kylian Mbappe atau Kingsley Coman karena Sissoko punya kemampuan berbeda. Saya sangat suka gaya bermainnya. Dia bukan anak emas saya namun dia tipikal pejuang di lapangan,” ungkap Deschamps.

Diketahui bahwa sebelum membela Tottenham, Sissoko pernah membela Toulose dan Newcastle United. Ia pun menjadi andalan di lini tengah pada klub tersebut.

“Dia bekerja keras hingga sekarang membela Tottenham Sissoko tak pernah mengeluh meski hanya bermain dua menit, 10 menit, 20 menit, atau menjadi starter. Sissoko merupakan idola teman-temannya dan ditakuti oleh musuh. Dia salah satu pemain favorit saya,” kata Deschamps.

Perancis tergabung di Grup C dalam Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Australia, Peru, dan Denmark. Dan pada laga pertama, Tim Ayam Jantan akan menantang Australia. Selanjutnya mereka akan melawan Peru dan Denmark. Tentu saja semua tim memiliki kesempatan yang sama dalam mendapatkan peluang untuk maju ke babak final nantinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: