Desailly Desak Paul Pogba Dan N’Golo Kante Bermain Maksimal

Desailly Desak Paul Pogba Dan N'Golo Kante Bermain Maksimal

Desailly Desak Paul Pogba Dan N'Golo Kante Bermain Maksimal
Memberikan permainan yang bagus tentu saja sudah menjadi tuntutan dari setiap pemain yang terlibat dalam tim tersebut. Untuk itulah maka mantan pemain Prancis, Marcel Desailly, mendesak agar Paul Pogba dan N’Golo Kante untuk segera kembali menemukan performa terbaiknya di level klub. Ini semua dikarenakan jasa kedua pemain akan dibutuhkan untuk membawa Prancis juara di Piala Dunia 2018 nanti. Seperti yang kita lihat bahw Paul Pogba tidak bermain dengan konsisten di Manchester United sejak bergabung pada tahun 2016 yang lalu. Ia bahkan seringkali duduk di bangku cadangan karena sang pelatih, Jose Mourinho, lebih mempercayai Scott McTominay dan Marouane Fellaini.

Sementara itu di sisi lain pemain N’Golo Kante juga tidak sedang bermain baik bersama Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte. Padahal di musim lalu, ia merupakan salah satu pemain penting yang membawa The Blues juara Premier League. Untuk itulah maka wajar jika Pogba dan Kante mendapat desakan oleh Desailly untuk segera menemukan performa terbaiknya di level klub. Desailly menginginkan kedua pemain tersebut berada di dalam kondisi terbaik saat bermain di Rusia nanti.

“Itu adalah masalah, bahwa mereka tak bisa menciptakan musim terbaik di klub masing-masing. Semuanya akan ditentukan oleh cara mereka mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia, secara fisik maupun mental,” ungkap Desailly.

“Mereka tak perlu lagi membuktikan diri karena mereka adalah pemain kelas dunia yang berpengalaman, tapi mereka harus membawa semangat yang positif ke dalam tim,” tambahnya tegas.

Selama berada di Chelsea N’Golo Kante tetap menjadi pilihan utama dari Antonio Conte dan telah tampil dalam 26 laga di Premier League. Sedangkan untuk Paul Pogba, meskipun akhir-akhir ini jarang menjadi starter dirinya telah mengkoleksi 19 penampilan dalam ajang yang sama.

Leave a Reply

%d bloggers like this: