Derby Ekstra untuk City

Derby Ekstra untuk City

Derby Ekstra untuk City
Manchester City tak bisa tak merasa antusias menatap derby lawan Manchester United kali ini. Ada bonus ekstra yang terlalu berharga untuk disia-siakan.
Derby Manchester di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB nanti menyediakan peluang untuk City menghantam MU bertubi-tubi. Mengalahkan ‘Setan Merah’ akan berarti memenangi gengsi dan trofi.

Tiga poin di Etihad akan membuat City tak terkejar lagi di sisa musim. City di posisi pertama saat ini unggul 16 poin atas MU di tempat kedua, dengan hanya tujuh laga tersisa.

Bek City John Stones paham mengunci gelar juara di depan rival sekota akan sangat berarti. Itu bisa menjadi derby yang penuh bonus untuk mereka.
“Ini akan sangat berarti. Kalau yang terjadi sebaliknya, saya yakin mereka juga akan mengatakan hal yang sama. Anda takkan menginginkan hal itu terjadi,” ungkap Stones kepada Sky Sports.

“Ada hak untuk membanggakan diri di kota dan saya tahu itu dari derby-derby yang saya mainkan di Liverpool. Anda tak ingin kalah di laga ini dan kami tak memperlakukan ini secara berbeda atau menyoroti segala sesuatunya dengan berlebihan.”
“Kami tahu tugas yang ada di depan kami, ini adalah laga besar dan derby yang masif, dan kami harus menang. Untuk kota ini, untuk fans kami, untuk semuanya, saya yakin akan berarti lebih besar untuk mengalahkan United dan memenangi gelar, ini adalah bonus ekstra,” imbuh bek internasional Inggris ini.

%d bloggers like this: