Defoe Dapat Pujian-Pujian Dari Lallana

Defoe Dapat Pujian-Pujian Dari Lallana
Defoe Dapat Pujian-Pujian Dari Lallana

Defoe Dapat Pujian-Pujian Dari Lallana

Jermaine Defoe tampak tampil seperti saat masih berusia 25 tahun dalam laga dengan Lithuania. Adam Lallana menyanjung stiker gaek itu atas gol yang berhasil dibuat.

Defoe berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Inggris kontra Lithuania, Minggu (26/3/2017), dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Gol tersebut jadi pembuktian kelayakannya untuk terus berseragam timnas, setelah terakhir kali tampil pada 2013 kontra Chile.

Penampilan pemain 34 tahun itu mendapat pujian dari Lallana. Gelandang Liverpool itu seperti melihat Defoe yang masih berusia 25 tahun.

“Ini terasa seperti Anda bermain dengan Jermain Defoe yang berusia 25 tahun. Ayah saya sering mengajak saya menyaksikan Bournemouth (klub Defoe terdahulu) ketika dia (Defoe) secara luar biasa mengemas gol di 10 pertandingan beruntun, jadi untuk bermain bersama dia di Inggris terasa seperti mimpi,” kata Lallana yang baru pertama kali satu tim dengan stiker Sunderland tersebut.

“Namun, dia adalah Defoe yang selalu Anda kenal. Anda bertaruh uang bahwa dia akan mencetak sebuah gol, dan dia melakukannya untuk membantu kami dalam perjalanan,” sambung Lallana seperti dilansir Soccerway.

“Saya rasa semua orang merasa demikian, itu adalah Defoe yang Anda harapkan. Dia pantas mendapatkan ini. Di musim ini dia memainkan permainan terbaiknya, mencetak banyak gol.”

“Dia mencetak gol melawan Liverpool ketika tampil, kalau tidak salah dua gol. Saya rasa dia pantas di sini dan telah membuktikan siapa dia, apa yang bisa ia beri dan dia merupakan opsi untuk Rusia tahun depan,” tandasnya.

%d bloggers like this: