De Rossi Tidak Gentar Hadapi Ronaldo

De Rossi Tidak Gentar Hadapi Ronaldo

De Rossi Tidak Gentar Hadapi Ronaldo
Kompetisi dalam Liga Italia memang belum selesai. Oleh karena itu bintang AS Roma, Daniele De Rossi, paham benar bahwa timnya tidak akan dengan mudah melewati Juventus dan Napoli. Karena itulah maka dirinya pun meminta Giallorossi untuk melakukan hal yang luar biasa agar bisa melakukannya.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada akhir musim lalu, skuat asuhan Eusebio Di Francesco itu hanya mampu bertengger di posisi tiga klasemen Serie A dengan koleksi 77 poin. Sedangkan Juventus keluar sebagai juara dengan keunggulan 18 angka dari Giallorossi. Sementara itu pihak Roma sendiri sudah berupaya mendatangkan beberapa pemain untuk menambal kelemahan skuat. Namun, aktivitas transfer Bianconeri membuat klub yang berbasis di ibukota Italia itu kembali tertinggal jauh.

Tentu saja dengan melihat hal tersebut, De Rossi pun mengakui bahwa Juventus bukanlah tim yang mudah untuk dikejar. Dengan begitu, ia meyakini bahwa Roma harus melakukan sesuatu yang luar biasa di musim depan.

“Sejak saya masih berumur 18 tahun, saya selalu mencoba dan berharap bisa membawa sesuatu untuk Roma. Itu adalah sesuatu yang mudah untuk diucapkan, namun sulit dilakukan. Kami akan mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa, karena tim yang berada di posisi pertama dan kedua telah berkembang dalam beberapa musim terakhir,” jelas De Rossi.

Perlu juga diketahui jika salah satu faktor yang membuat Juventus kuat adalah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Peraih Ballon D’Or lima kali itu selalu disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Pihak De Rossi pun menyadari bahwa kehadiran bintang asal Portugal tersebut membuat Juventus jauh lebih berbahaya ketimbang musim sebelumnya. Namun, harapannya untuk bisa melangkahi sang jawara masih tak pudar.

“Bianconeri telah mendapatkan salah satu pemain terbaik di sepanjang masa. Mereka mencoba membangun tim yang lebih kuat dan kami pun demikian. Dalam sepak bola, tidak ada yang diberikan secara cuma-cuma. Kami melihatnya di Piala Dunia, di mana semuanya berjalan berbeda dengan apa yang kami duga,” tegasnya.

%d bloggers like this: