Cutrone Terus Bermain Apik Untuk AC Milan

Cutrone Terus Bermain Apik Untuk AC Milan

Cutrone Terus Bermain Apik Untuk AC Milan
Terkadang para pemain seperti tidak dapat menentukan akan kemana mereka melangkahkan kakinya untuk bergabung. Seperti yang dialami oleh striker muda AC Milan Patrick Cutrone masih tidak menyangka dirinya bisa mendapatkan kesempatan untuk membela Azzuri. Selain itu dirinya juga mengakui bahwa kontribusi dua pelatih AC Milan lah yang membantunya mendapatkan performa terbaiknya.

Belum lama ini kita dikabarkan bahwa nama Patrick Cutrone dilenyapkan dalam daftar 22 pemain yang dipanggil untuk berlaga melawan timnasInggris dan timnas Argentina pada akhir bulan Maret nanti. Selain itu, pemain muda Fiorentina Enrico Chiesa juga mendapatkan kesempatan pertamanya untuk membela timnas Italia. Semua penampilan terbaik kiranya telah diberikan oleh kedua pemain tersebut. Namun kita juga harus mengetahui bahwa tidak semata apa yang menjadi keinginan kita maka itu akan dengan mudah dapat diwujudkan.

Untuk itulah maka Patrick Cutrone pun masih belum menyangka bisa sampai ke titik ini. Dirinya juga mengungkapkan bahwa Vicenzo Montella dan Gennaro Gattuso sangat membantu dirinya.

“Tahun lalu saya di Primavera dan tidak berpikir bisa sampai ke titik ini. Saya menunjukkan apa yang saya bisa dan berlatih keras. Gennaro Gattuso memberikan saya sedikit karakternya, tapi saya selalu memiliki keinginan untuk mencetak gol. Para pelatih sangat membantu saya, dari yang di tim muda sampai Vicenzo Montella dan Gattuso,” ungkapan dari Patrick Cutrone.

Demi memberikan hasil yang tidak mengecewakan pihak peminatnya maka wajar jika selama ini Patrick Cutrone terus menunjukkan ketajamannya bersama Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Seperti yang baru-baru ini terjadi dimana dirinya kembali mencetak gol yang membantu Rossoneri menang atas Chievo dengan skor 3-2 di ajang Serie A.

Leave a Reply

%d bloggers like this: