CR7 Ingatkan Portugal Untuk Menang Hadapi Maroko

CR7 Ingatkan Portugal Untuk Menang Hadapi Maroko

CR7 Ingatkan Portugal Untuk Menang Hadapi Maroko
Memberikan hasil yang baik pada babak pertama tentu tidak akan mudah pada babak selanjutnya. Untuk itulah maka Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan kedua Piala Dunia 2018. Ronaldo menyebut timnya harus meraih kemenangan di pertandingan kedua agar bisa lolos ke fase gugur.

Belum lama ini timnas Portugal mengawali kiprah mereka di Piala Dunia 2018 dengan cukup baik. Mereka meraih satu poin setelah menahan imbang Spanyol dengan skor 3-3. Dan Portugal sendiri akan kembali berlaga di Piala Dunia 2018 pada hari Rabu (20/6) mendatang. Kali ini mereka akan menantang Timnas Moroko pada pertandingan kedua Grup B. Untuk itulah maka Ronaldo sendiri menyebut bahwa timnya harus bekerja lebih giat agar memenangkan laga tersebut.

“Saat ini kami harus memikirkan pertandingan berikutnya,” kata Cristiano Ronaldo.

Walaupun nantinya akan menghadapi tim yang bukan menjadi unggulan juara namun sosok Cristiano Ronaldo menilai bahwa timnas Maroko bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Seleccao nanti.

“Pertandingan kedua nanti akan sangat sulit. Namun kami sudah menargetkan bahwa kami ingin menang dan kami harus lolos dari fase grup. Portugal akan berjuang untuk lolos dari fase grup. Memang untuk mencapai hasil itu cukup sulit, namun kami harus menatap setiap pertandingan demi pertandingan dengan seksama.” jelas Ronaldo.

Karena itu Ronaldo sendiri menegaskan bahwa timnya bukanlah tim favorit di Grup B. Untuk itu timnya harus bekerja keras agar bisa lolos ke fase gugur.

“Kami bukanlah favorit jadi kami harus berusaha sebaik mungkin untuk lolos. Tim ini sudah bermain dengan sangat baik dan saya yakin kami bisa mencapai hasil yang baik juga kedepannya.” tandas pemain andalan Real Madrid tersebut.

Pada saat pertandingan melawan Spanyol dini hari tadi, Ronaldo menjadi pahlawan Timnas Portugal. Ia mencetak Hattrick ke gawang David De Gea sehingga kedudukan berakhir imbang dengan skor 3-3.

Leave a Reply

%d bloggers like this: