Conte Mulai Nikmati Duel Lawan Arsenal-nya Wenger?

Conte Mulai Nikmati Duel Lawan Arsenal-nya Wenger?

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya selalu menikmati tantangan besar yang mereka hadapi melawan tim besar. Dan itu pula yang dia rasakan setiap kali bertemu dengan Arsenal.
Musim ini, Chelsea memang terlihat begitu berjodoh dengan Arsenal. Setelah bertemu di Community Shield, The Blues dan The Gunners dua kali bertemu di Premier League, kemudian kedua tim juga memiliki dua pertandingan lain, yakni saat bertemu di semifinal Carabao Cup. Tiga dari lima pertemuan itu bahkan terjadi di bulan Januari ini.

Dengan kedua tim sudah sering bertemu, Conte pun disebut kini memilih lawan yang tak mudah pada sosok Arsene Wenger. Pelatih gaek tersebut memang kerap menyulitkan Conte untuk meraih kemenangan, namun nyatanya Conte menikmatinya.

“Kami harus menikmati setiap tantangan besar di liga ini. Anda memiliki kemungkinan untuk memainkan laga besar melawan tim kuat. Kami memainkan banyak permainan lawan Arsenal. Kedua tim mencapai semifinal, tim lain tereleminasi. Ini sulit melawan mereka,” ujarnya.

“Musim lalu, kita telah melihat dua laga berbeda. Di laga pertama adalah bencana bagi kami, karena kami kalah 0-3 setelah 30 menit. Setelah itu, saya kira kami mengubah banyak hal. Lalu di laga kedua di kandang, kami menang 3-1 karena Giroud mencetak gol di menit ke-92. Bila tidak, ini akan berakhir 3-0 seperti laga pertama,” sambungnya.

“Musim ini, pertandingan pertama di liga berakhir 0-0, 2-2 di pertandingan kedua. Kami menunjukkan kualitas yang sama. Dua tim dengan nilai yang sama. Ketika anda banyak bertemu dan hasil akhir selalu imang, ini berarti timnya sangat dekat. Laga ini, tak ada laga lain setelahnya, kami tak memiliki kemungkinan lain. Kami harus mencoba untuk mencapai final seperti halnya Arsenal,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: