Conte Minta Chelsea Waspadai Gebrakan Striker Ganas Soton

Conte Minta Chelsea Waspadai Gebrakan Striker Ganas Soton

Conte Minta Chelsea Waspadai Gebrakan Striker Ganas Soton

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memuji setinggi langit kompatriotnya Manolo Gabbiadini, dia mengklaim bahwa striker Southampton itu merupakan salah satu pemain dengan kamampuan kaki kiri terbaik di dunia.

Gabbiadini membuat dampak yang signifikan sejak bergabung dengan Soton dari Napoli di bursa transfer Januari. Di mana dia mampu mencetak enam gol dalam enam penampilan yang sudah ia lakukan.

Dua dari enam golnya ia ciptakan lewat kaki kirinya di Liga Inggris sejauh ini. Striker 25 tahun akan menambah kekuatan Soton ketika mengunjungi Chelsea di laga tengah pekan, Rabu (26/4).

Menyadari ancaman tersebut, Conte minta pasukannya untuk mewaspadai pergerakan Gabbiadini sepanjang laga. Pasalnya, ia striker yang bertipikal rajin mencari peluang dan menjemput bola dari bawah.

“Kami pernah bekerjasama ketika di tim nasional. Dia adalah pemain yang bagus, seorang pemain yang bertalenta,” terang Conte.

Kaki kiri fantastis

“Dia seorang pesepakbola dengan kaki kiri fantastis. Salah satu yang terbaik di dunia. Itu luar biasa dengan caranya menendang bola,”

“Jika sesorang tidak mengetahuinya, dia tidak bisa memahami talenta yang pemain ini miliki. Kami harus memberikan perhatian khusus untuknya.”

“Saya mengetahuinya dengan sangat baik dari periode saya melatih tim nasional. Dia tidak banyak bermain dengan Napoli. Sulit untuk manajer timnas memanggil seorang pemain yang tidak bermain secara reguler untuk klubnya, namun saya memiliki respek tinggi kepadanya,” lanjutnya.

“Dia pria yang sangat baik. Saudara perempuannya adalah striker terhebat di tim nasional Italia juga. Keluarganya, mereka lahir dengan sepakbola. Dia dan saudara perempuannya.”

Cahill kembali masuk skuat

Chelsea harus mempertimbangkan untuk terus menjaga Gabbiadini dan membuat Southampton tak berkutik di Stamford Bridge. Hal ini bertujuan untuk The Blues menjaga peluang memenangkan Liga Inggris.

Skuat asuhan Conte saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin atas pesaing terdekat Tottenham Hotspur. The Roman Emperor juga berpeluang besar meraih dobel winners setelah mereka mampu mencapai partai final FA Cup.

Leave a Reply

%d bloggers like this: