Coman Yakin Segera Sembuh Dan Ikut Ambil Bagian Piala Dunia 2018

Coman Yakin Segera Sembuh Dan Ikut Ambil Bagian Piala Dunia 2018

Coman Yakin Segera Sembuh Dan Ikut Ambil Bagian Piala Dunia 2018
Semangat juang untuk dapat menjadi bagian dari Piala Dunia 2018 memberikan semangat tersendiri bagi para pemain timnas yang sedang mengalami cedera. Ini juga dialami oleh winger Bayern Munchen, Kingsley Coman. Diketahui bahwa dirinya tidak turut serta dalam leg kedua melawan Real Madrid hari Rabu (2/5) kemarin karena cedera. Akan tetapi dirinya menyatakan bisa segera fit sebelum pagelaran Piala Dunia 2018 dimulai.

Dalam beberapa waktu lalu sang mantan pemain Juventus tersebut mengalami cedera pada kaki kirinya dalam laga Bundesliga bulan Februari lalu. Dimana pada saat itu skuat asuhan Jupp Heynckes itu menghadapi Hertha Berlin di Allianz Arena. Tentu saja hal ini akan memberikan efek yang tidak baik bagi Bayern Munchen. Namun dengan bantuan tim medis yang hebat maka kondisi Kingsley Coman akan segera membaik.

Kabar terakhir memberitakan bahwa setelah menjalani operasi, pria berumur 21 tahun tersebut diperkirakan tak akan tampil dalam sisa laga musim ini. Walaupun demikian Coman berharap bisa segera sembuh dan tampil setidaknya pada final DFB Pokal melawan Stuttgart nanti.

“Saya semakin membaik. Mungkin saya bisa bermain melawan Stuttgart di hari final. Saya yakin bisa bermain,” kata Kingsley Coman beberapa waktu lalu.

Untuk selanjutnya Coman pun menyatakan bahwa dirinya siap untuk ikut dalam skuat asuhan Didier Deschamps di Piala Dunia nanti. Ia meyakinkan bahwa dirinya akan segera sembuh dari cedera.

“Piala Dunia tidak akan menjadi masalah untuk saya. Saya akan fit tepat waktu untuk Piala Dunia,” tegasnya.

Seperti yang kita telah lihat bahwa partisipasi Coman untuk Munchen di musim ini terbilang cukup signifikan, meskipun dirinya lebih banyak tampil dari bangku cadangan. Di Bundesliga, ia tampil dalam 21 pertandingan, 11 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: