Chelsea ditahan West Ham Conte Frustasi

Chelsea ditahan West Ham Conte Frustasi

Chelsea ditahan West Ham Conte Frustasi
Pelatih Chelsea, Antonio Conte kembali dirundung kekecewaan. Pada pekan ke-32 Liga Primer, the Blues gagal mendulang kemenangan atas lawannya West Ham di Stamford Bridge.

Skor imbang 1-1 tersaji di Stadion Stamford Bridge saat armada London Biru menjamu West Ham United dalam duel yang berakhir pada Senin (9/4) dini hari WIB. Dari 11 partai Liga Inggris selama 2018, Eden Hazard dan rekan-rekan cuma memenangkan dua laga.

“Saya sangat frustasi. Saya harap para pemain pulang ke rumah dengan rasa serupa. Sebab dengan begitu kami memiliki mentalitas yang benar,” kata juru taktik berkebangsaan Italia, mengutip dari ESPN, Senin (9/4).

Conte mengungkapkan kebosanannya menganalisa kekurangan Chelsea. Seperti biasa, menurut dia, pasukannya tidak tahu memanfaatkan peluang menjadi gol.

“Saya pikir pertandingan ini menggambarkan dengan jelas bagaimana musim kami. Banyak permainan dimana kami menampilkan kinerja baik, menciptakan peluang, tapi tidak cukup klinis di depan gawang,” ujarnya.

Hasil ini membuat asa sang juara bertahan menuju Liga Champions Eropa musim depan kian sulit. Saat ini Chelsea berada di posisi kelima klasemen sementara kompetisi terelit negeri Ratu Elizabeth.

Dengan mengantongi 57 poin, the Blues tertinggal 10 angka di belakang Tottenham Hotspur di peringkat keempat. Liga menyisakan enam pertandingan lagi.

“Kami harus realistis. JIka kami tidak mampu memenangkan pertandingan seperti ini, apa yang bisa kami bicarakan?” tutur Conte.

Leave a Reply

%d bloggers like this: