Cemoohan yang buat Bonucci Merayakan Gol ke Gawang Lawan

Cemoohan yang buat Bonucci Merayakan Gol ke Gawang Lawan

Cemoohan yang buat  Bonucci Merayakan Gol ke Gawang Lawan
Kapten Milan Leonardo Bonucci mengungkapkan, dia berencana merayakan gol bola membobol gawang Juventus. Akan tetapi, teriakan ejekan dari fan Nyonya Tua kepadanya di Stadion Allianz saat Juventus menjamu Milan mengubah sikapnya.

Mantan pahlawan Juventus itu dicemooh dan dihina oleh penonton setiap kali dia menyentuh bola dalam laga Ahad (1/4) dini hari WIB. Ini merupakan penampilan pertama Bonucci sejak hengkan pada musim panas lalu.

Ia kemudian mencetak gol yang mengakhiri 959 menit rekor tanpa kebobolan Juventus di Serie A, meski akhirnya Milan tetap kalah 1-3.

“Itu benar-benar suatu peristiwa emosional. Saya pikir sambutan itu 50-50, mereka lebih suka mencemooh saya dan saya menghormati itu, tapi saya pikir saya memberikan banyak hal kepada Juventus dan dalam tujuh tahun bermain lebih banyak daripada siapa pun, ”kata Bonucci kepada Sky Sports Italia dan Mediaset Premium, dikutip Football Italia.

“Saya tidak memiliki dendam terhadap fan, karena mereka memiliki hak untuk melakukan apa yang mereka mau. Itu adalah pertandingan yang intens dan emosional. Saya tidak berencana merayakan gol saya, tetapi cemoohan itu membuat saya mengubah pikiran.”

Ia mengaku bercanda dengan mantan rekan setimnya mengenai rekor tak kebobolan. Sebab, kata Bonucci, dia berada di tim Juventus yang mencatatkan rekor 979 menit tak kebobolan. Sayangnya, sambutan hangat rekannya tak seperti penggemar Juventus yang memenuhi Stadion Allianz.

Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon mengkritik sikap fan Nyonya Tua. Menurutnya, Bonucci yang punya jasa besar terhadap kesuksesan Juventus tak layak diperlakukan seperti itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: