Ceferin Tidak Mempermasalahkan Jika Madrid Menang Lagi

Ceferin Tidak Mempermasalahkan Jika Madrid Menang Lagi

Ceferin Tidak Mempermasalahkan Jika Madrid Menang Lagi
Tekad menang juga ditanamkan pada seluruh pemain Real Madrid. Terlebih lagi diisyaratkan klub Real Madrid berpeluang menciptakan rekor dengan menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun jika berhasil mengalahkan Liverpool di partai final, Minggu (27/5) dini hari WIB besok lusa. Setelah menjadi juara di dua edisi sebelumnya tentu saja apa yang menjadi pencapaian Real Madrid ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kekuatan yang dimiliki Real Madrid memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan adanya Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale dalam pasukan Zinedine Zidane maka sudah pasti apa yang menjadi amunisi Real Madrid untuk menghadapi Liverpool sudah siap secara keseluruhan.

Akan tetapi ternyata tidak semua pihak mendukung kemenangan Real Madrid, karena diketahui bahwa sebagian pihak justru berpendapat bahwa jika Madrid benar menjadi juara, maka ada dua sisi yang harus dihadapi. Di satu sisi Madrid membuat sejarah baru, di sisi lain Liga Champions dinilai akan kehilangan daya tariknya dan dianggap membosankan.

Akan tetapi Presiden UEFA, Aleksander Ceferin langsung membantah pernyataan tersebut. Menurutnya tidak ada masalah apa pun jika memang benar nantinya Real Madrid berhasil menjadi juara sekali lagi.

“Tidak ada Masalah jika Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun, saat ini mereka memiliki peluang 50 persen,” kata Aleksander Ceferin berkaitan dengan masalah tersebut.

Lebih lanjut, menyusul konflik kegagalan Kiev menjadi tuan rumah final Liga Champions yang layak, usulan memainkan laga final di luar Eropa kembali mengapung ke permukaan.

“Memainkan final di luar Eropa hanyalah sebuah kemungkinan, tidak lebih. Ini (sepak bola) adalah kompetisi global, terkadang banyak orang dari luar Eropa datang ke sini untuk melihat final,” tegasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: