Cedera Ozil Tidak Urungkan Niatnya Hadapi Piala Dunia

Cedera Ozil Tidak Urungkan Niatnya Hadapi Piala Dunia

Cedera Ozil Tidak Urungkan Niatnya Hadapi Piala Dunia
Perjalanan karier semua pemain dalam menghadapi setiap pertandingan tentu saja bukanlah hal yang mudah. Semua pemain selalu dituntut untuk dapat memerankan kapasitasnya dengan maksimal. Namun tidak jarang juga para pemain mendapatkan cedera dari apa yang menjadi profesinya tersebut. Seperti yang dialami oleh Mesut Ozil beberapa waktu yang lalu. Atas cedera yang dialaminya itu maka dirinya dipastikan akan absen di laga teranyar Arsenal karena cedera punggung. Walaupun demikian dirinya memastikan bakal siap tempur untuk Jerman di Piala Dunia 2018 nanti.

Oezil absen saat Arsenal menang telak 5-0 atas Burnley di Emirates Stadium, Minggu (6/5/2018) kemarin. Kondisinya masih diragukan untuk tampil di dua partai berikutnya, melawan Leicester City di tengah pekan dan Huddersfield Town pada laga penutup musim.

Seperti yang kita tahu bahwa gelandang internasional Jerman itu mengakui akan butuh waktu untuk memulihkan diri sepenuhnya. Namun dirinya sudah memastikan akan tiba di Rusia dalam kondisi fit sepenuhnya.

“Sayang sekali saya melewatkan laga kemarin karena cedera punggung. Akan butuh waktu memang untuk pulih, tapi saya yakin akan sepenuhnya pulih untuk Piala Dunia,” ungkapan yang diberikan oleh Ozil di media sosialnya.

Dan juga dalam kesempatan ini, Ozil juga kembali memberikan salam perpisahan untuk manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang akan pergi di akhir musim nanti. Kerja sama selama ini antara Ozil dan juga Wenger tentu saja menyisakan kenangan yang baik bagi keduanya. Perjuangan untuk selalu berhasil dalam setiap pertandingan juga akan menjadikan kenangan yang indah.

“Sekali lagi saya ingin berterima kasih untuk bos kami. Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk Anda, Monsieur Wenger! Terima kasih atas semua kenangan yang kita ciptakan bersama,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: