Cedera Menimpa Pemain Andalan Neymar

Cedera Menimpa Pemain Andalan Neymar

Cedera Menimpa Pemain Andalan Neymar
Sekali lagi cedera dialami oleh pemain andalan. Ini berkaitan denganh kabar buruk yang datang bagi Timnas Brasil. Dimana sang mega bintang mereka, Neymar dikabarkan kembali mendapatkan cedera sehingga harus absen dari sesi latihan Selecao baru-baru ini.

Sementara itu seperti yang kita tahu bahwa Neymar sendiri berhasil pulih tepat waktu untuk Piala Dunia 2018. Setelah mengalami cedera yang cukup parah di PSG sehingga ia sempat diragukan tampil di Piala Dunia 2018.

Namun Neymar sendiri dipercaya Tite untuk menjadi starter pada pertandingan pertama Tim Samba di Piala Dunia 2018. Ia bermain selama 90 menit saat Brasil ditahan imbang Swiss beberapa hari yang lalu. Akan tetapi ternyata Tite harus membayar mahal keputusannya memainkan penuh Neymar. Sang pemain dikabarkan kembali mendapat cedera baru-baru ini.

Dikabarkan bahwa sebelum pertandingan melawan Swiss, Tite menyebut bahwa kondisi Neymar sejatinya belum 100%. Namun ia menyebut Neymar sudah fit untuk bermain pada laga tersebut. Sampai kejadian dimana pada saat pertandingan Neymar dijaga ketat oleh para pemain Swiss. Ia tercatat dilanggar sebanyak 10 kali sepanjang pertandingan pertama itu.

Diantaranya menyebutkan bahwa pelanggaran-pelanggaran itu ternyata menimbulkan cedera bagi Neymar, di mana sang pemain bermain sambil menahan rasa sakit. Hal itu juga yang menyebabkan Neymar tidak ikut sesi latihan Brasil pada hari Senin (18/6) kemarin.

Neymar juga dikabarkan tetap tinggal di hotel untuk berlatih sendiri untuk memulihkan fisiknya. Namun diketahui bahwa dirinya tidak sendiri, karena Thiago Silva dan Paulinho juga berada di hotel untuk mengambil latihan yang sama.

Sampai saat ini belum diketahui detail cedera yang menimpa Neymar kali ini. Namun ia diyakini akan diragukan tampil pada pertandingan kedua Brasil nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: