Capello Anggap Kane Adalah Pemain Dengan Kekuatan Magis

Capello Anggap Kane Adalah Pemain Dengan Kekuatan Magis

Capello Anggap Kane Adalah Pemain Dengan Kekuatan Magis
Siapa pun pastinya akan tertarik untuk memiliki pemain yang memiliki multi talenta serta bakat yang sudah diakui oleh klub manapun. Sosok Harry Kane termasuk dalam hal itu. Salah satunya adalah mantan bos tim nasional Inggris, Fabio Capello mengklaim bahwa tim manapun pasti menginginkan Harry Kane untuk menjadi ujung tombak mereka.

Selain itu Fabio Capello pun percaya bahwa timnas Inggris dapat bersaing di Piala Dunia 2018 Rusia nanti berkat kehadiran Harry Kane. Seperti yang kita tahu bahwa Harry Kane saat ini memang sedang berusaha untuk segera pulih dari cedera engkelnya. Akan tetapi cedera tersebut dipercaya tidak terlalu parah dan masih cukup waktu untuk kembali merumput sebelum Piala Dunia bergulir.

Kembalinya Harry Kane dalam timnas Inggris tentu saja akan mendapat sambutan yang baik bagi timnas itu sendiri atau pun bagi fans yang selalu menantikan performa dari Kane.

“Harry Kane adalah penyerang yang hebat, yang sangat penting untuk tim. Dia adalah jenis pemain yang diinginkan setiap tim. Terlebih, dia memiliki insting gol yang baik. Dia tidak menunggu bola datang. Jusrtu dia terus bergerak saat menyerang untuk menciptakan bahaya.” jelas Capello.

Dengan segala kehebatan dan juga didukung oleh prestasi yang telah dia raih selama ini. Kondisin ini memungkinkan dirinya untuk menerima ban kapten timnas Inggris untuk Piala Dunia nanti. Dan pastinya jika hal itu terwujud sudah pasti Harry Kane akan memiliki tambahan beban lain dalam timnas.

Walaupun demikian terlepas dari latar belakang semua itu Fabio Capello tetap sangat antusias untuk menyaksikan magis Kane di Piala Dunia nanti.

“Dia jelas merupakan pemain yang layak diawasi di Rusia nanti,” tegasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: