Caniggia Nilai Higuain Lebih Berbobot Dibandingkan Mauro Dan Aguero

Caniggia Nilai Higuain Lebih Berbobot Dibandingkan Mauro Dan Aguero

Caniggia Nilai Higuain Lebih Berbobot Dibandingkan Mauro Dan Aguero
Sebagai pemain yang hebat tentu dirinya akan mendapat sorotan dari para pemain yang lainnya juga. Mantan pemain timnas Argentina, Claudio Caniggia, menilai Gonzalo Higuian sebagai sosok yang spesial. Caniggia menyebut bahwa Higuain adalah penyerang terbaik yang dimiliki oleh Argentina pada saat ini. Pada saat ini Argentina memang didukung oleh beberapa penyerang nomor wahid di dunia. Selain Gonzalo Higuain, ada juga nama Mauro Icardi yang menjadi kapten Inter Milan dan top skor sepanjang masa Manchester City, Sergio Aguero.

“Menurut saya, Higuain adalah penyerang yang terbaik di Argentina. Higuain bahkan lebih baik dari Mauro dan Aguero. Dia akan sangat cocok untuk bermain dengan Lionel Messi karena secara teknis dia sangat pandai dan punya tendangan mematikan,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Claudio Caniggia seputar pemain hebat Gonzalo Higuain tersebut. Caniggia menilai Higuain harusnya sudah pasti mendapatkan tempat di lini depan Argentina saat berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bukan hanya Gonzalo Higuain yang mendapat penilaian dari mantan timnas Argentina tersebut. Karena pada kesempatan tersebut Claudio Caniggia ternyata sempat membahas kehebatan yang dimiliki oleh Paulo Dybala. Sebagai pemain bola Paulo Dybala memang masih belum layak untuk disebut sebagai penerus Lionel Messi. Paulo Dybala memang tampil bagus bersama Juventus. Walaupun dia pernah bermain baik disana tetapi dirinya belum bisa memberi bukti bersama Argentina.

“Dybala penerus Messi? Apakah Anda sedang bercanda, tidak seorang pun bisa menjadi seperti Messi. Dybala adalah seorang juara, tapi dia belum memberi bukti di Argentina,” tandas Caniggia atas penampilan yang dimiliki oleh Paulo Dybala. Apapun tampilan semua pemain, sudah barang tentu mereka memberikan yang terbaik setiap laga yang ada.

%d bloggers like this: