Buffon Harapkan Mario Balotelli Berada Di Klub Timnas Italia

Buffon Harapkan Mario Balotelli Berada Di Klub Timnas Italia

Buffon Harapkan Mario Balotelli Berada Di Klub Timnas Italia
Tentu saja harapan dari sebuah laga pertandingan adalah kemenangan. Untuk itulah semua tim bersiap agar dapat memberikan hasil yang terbaik bagi klub dan juga bagi para penggemarnya. Berkaitan dengan hal itu maka Kapten Juventus Gianluigi Buffon pun mendukung Mario Balotelli untuk kembali masuk ke tim nasional Italia karena performanya sekarang ini sudah mengalami peningkatan.

Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan oleh Buffon penampilan yang diberikan oleh Balotelli saat ini bermain bersama Nice di kompetisi Ligue 1. Dalam dua musim terakhir, ia tampil cukup bagus. Karenanya maka ia pun disebut-sebut akan bisa kembali ke pentas Serie A begitu kontraknya bersama Nice nanti berakhir. Kontrak itu sendiri berlaku sampai musim panas 2018 saja.

Dengan demikian maka sejauh ini Balotelli sudah bermain sebanyak 57 kali bagi Nice di semua ajang kompetisi. Dan selama itu ia mampu menyumbangkan 38 gol plus dua assist. Apa yang menjadi sepak terjang Mario Balotelli selama di Prancis itu ternyata tidak luput dari perhatian Buffon. Oleh karena itulah ia mendukungnya untuk kembali gabung ke skuat Azzurri.

“Terlepas dari apakah saya akan melihat ia di lapangan lagi atau tidak, saya akan senang jika Mario kembali ke Italia. Ia memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa ia telah 100 persen matang, dan bahwa ia memiliki apa yang kita lihat saat masih muda atau sebagai pemain yang belum selesai – yaitu kemampuan untuk menjadi juara, untuk menunjukkan itu secara konsisten. Itu harus menjadi tantangan Mario, mulai sekarang sampai dirinya berhenti bermain,” jelas Buffon.

“Tim nasional? Saya pikir Mario, atas apa yang telah ia lakukan dan perbuat selama dua tahun ini perlu diperhatikan dan dipertimbangkan. Pada akhirnya kita berbicara tentang bakat yang mungkin tidak pernah memiliki konsistensi sebagai poin terkuatnya, namun sepakbola Italia berharap ia benar-benar matang,” tutupnya dalam sebuah wawancara.

Leave a Reply

%d bloggers like this: