Buffon Geram dengan Keputusan Wasit

Buffon Geram dengan Keputusan Wasit

Buffon Geram dengan Keputusan Wasit
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengamuk hebat. Ia geram dengan keputusan wasit menghukum Juventus dengan penalti di menit ke-90+3.Akibat penalti itu keunggulan 3-0 hingga sebelum penalti di leg kedua perempat final Liga Champions harus buyar.

Real Madrid mampu mencetak 1 gol untuk mengubah skor menjadi 3-1 dan lolos ke semifinal.Buffon dikartu merah wasit atas tindakannya memprotes secara berlebihan. Wasit Michael Oliver dari Inggris tampak kehilangan kesabaran terhadap Buffon.

Penalti dijatuhkan ketika ada insiden Mehdi Benatia tampak seperti mendorong Lucas Vazquez. Usai pertandingan Buffon mengeluarkan sumpah serapahnya.”Saya tahu wasit melihat apa yang dia lihat, tapi itu pasti insiden yang meragukan. Tidak jelas. Anda tidak dapat memberi penghargaan pada saat ini.”

“Tim ini sudah memberi semuanya, tapi manusia tidak bisa menghancurkan mimpi seperti itu di akhir kebangkitan luar biasa dalam situasi yang meragukan.”

“Jelas Anda tidak bisa memiliki hati di dada, tapi di tempat sampah. Selain itu jika Anda tidak punya karakter di stadion seperti ini, Anda bisa duduk di tribune bersama istri, anak, minum Sprite dan makan keripik.””Kamu tidak bisa merusak impian sebuah tim.

Saya tidak bisa bicara banyak soal wasit, tetapi dia harus memahami tingkat bencana yang diciptakan. Jika Anda tidak bisa menangani tekanan dan memiliki keberanian untuk membuat keputusan, Anda seharusnya duduk di tribune dan makan keripik.”

“Sangat mengecewakan meninggalkan rekan-rekan di lapangan dengan hanya 10 pemain. Tapi saya mengatakan secara objektif bahwa Real Madrid pantas menang, kami jabat tangan mereka dan melanjutkan.”

“Kami akan marah ketika melangkah ke lapangan di Serie A akhir pekan ini. Geram.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: