Bruno Peres Kagumi Liverpool Atas Kemenangannya Itu

Bruno Peres Kagumi Liverpool Atas Kemenangannya Itu

Bruno Peres Kagumi Liverpool Atas Kemenangannya Itu
Kekalahan dalam sebuah pertandingan memang membuat kecewa dari para pemain yang merasakannya. Seperti yang terjadi pada wakil Italia, AS Roma saat mereka kalah telak kala bertamu ke markas Liverpool dalam laga leg pertama Liga Champions pada hari Rabu (25/4) lalu. Sang pemain, Bruno Peres, mengaku terkejut dengan penampilan anak asuh Jurgen Klopp di laga itu.

Sepak terjang yang dilakukan oleh pasukan The Reds pada akhirnya berhasil menang dengan skor telak 5-2 atas pasukan Eusebio Di Francesco tersebut. Giallorossi harus puas dengan dua gol yang diciptakan oleh Edin Dzeko dan Diego Perotti beberapa menit jelang laga berakhir. Ini adalah sebuah prestasi yang mengguncang dunia sepak bola.

Atas keberhasilan tersebut tentu saja menjadi modal besar bagi Liverpool untuk melaju ke babak final yang digelar pada bulan Mei nanti. Agar bisa lolos, The Reds hanya perlu mengincar hasil imbang dalam leg kedua yang berlangsung di Stadio Olimpico Roma.

Terlebih lagi Bruno Peres yang pada waktu itu tidak bermain di laga tersebut, mengaku kaget dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Liverpool kala itu. Akan tetapi dirinya yakin timnya mampu mengulangi keajaiban seperti pada saat berhadapan dengan Barcelona di babak perempat final lalu.

“Kami benar-benar kecewa dengan apa yang terjadi. Kami tidak menduga Liverpool memulai laga dengan kuat dan membuat kami terkejut. Tapi, sekarang kami tahu bagaimana permainan dan sikap mereka. Kami harus melakukan sesuatu yang lebih. Sang pelatih tengah mempersiapkan kami untuk laga tersebut, dan kami siap untuk melakukan keajaiban lagi,” jelas Bruno Peres.

Nantinya sebelum menghadapi Liverpool, Roma harus menjamu Chievo di laga lanjutan Serie A pada hari Sabtu (28/4) besok. Giallorossi pun butuh kemenangan di laga ini agar bisa bertahan di posisi tiga klasemen saat ini.

%d bloggers like this: