Bonus Pemain Senilai 13M Bagi Pemenang Piala Dunia 2018

Bonus Pemain Senilai 13M Bagi Pemenang Piala Dunia 2018

Bonus Pemain Senilai 13M Bagi Pemenang Piala Dunia 2018
Menjadi bagian dari pemain untuk gelar Piala Dunia 2018 tentu saja akan mendapatkan banyak keuntungannya. Selain akan menjadi pemain yang mudah dikenal oleh klub lain tentu saja mereka yang berhasil lolos sebagai pemenang akan mendapatkan kelebihan lainnya. Salah satunya seperti yang telah diberitakan oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dimana mereka akan memberikan bonus besar kepada pemain tim nasional Spanyol jika bisa meraih gelar juara di Piala Dunia 2018. Satu pemain Spanyol bisa mendapat bonus hingga Rp 13 miliar.

Seperti yang kita tahu bahwa timnas Spanyol bakal jadi salah satu kontestan di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Jika menilik materi pemain dan juga catatan impresif Spanyol dalam beberapa tahun terakhir, tentu saja La Roja masuk dalam kandidat juara. Sementara itu pihak RFEF pun sejak jauh hari sudah memberi target juara pada Spanyol. Sebagai kompensasi, RFEF siap memberikan bonus besar pada tim asuhan Julen Lopetegui tersebut jika bisa meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

Nantinya setiap pemain timnas Spanyol bakal mengantongi bonus hingga 800.000 euro atau lebih dari Rp. 13 miliar. Akan tetapi besaran bonus ini baru sebatas kesepakatan karena saat ini sedang terjadi transisi kepemimpinan di tubuh RFEF. Walaupun demikian perlu ditegaskan bahwa pemberian bonus juga tidak akan langsung diberikan begitu saja setelah Piala Dunia 2018 usai. Akan tetapi baru akan dicairkan pada era pimpinan baru RFEF.

Memberikan bonus kepada para pemain juga tidak semata mata akan mengurangi pendapatan dari pihak RFEF. Karena RFEF berani memberikan bonus besar karena mereka juga bakal mendapatkan banyak keuntungan jika berhasil menjadi juara di Piala Dunia. RFEF akan mendapat hadiah juara senilai 35 juta euro. Lalu, mereka juga akan kebanjiran sponsor setelah juara dunia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: