Bojan Pastikan Target Menang Hadapi Barcelona

Bojan Pastikan Target Menang Hadapi Barcelona

Bojan Pastikan Target Menang Hadapi Barcelona
Pemahaman untuk menjadi pemenang dalam kejuaraan tentu saja wajib hukumnya bagi setiap pemain. Karenanyalah maka Bojan Krkic memprediksi AS Roma tidak akan tampil dengan taktik parkir bus saat berjumpa Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions. Roma bakal datang ke Camp Nou untuk mencetak gol.

Melihat kondisi lawan nantinya maka Bojan yang notabene pernah bermain di Barca dan Roma, melihat bahwa AS Roma adalah tim yang solid dan sulit dikalahkan. Danielle De Rossi dan kawan-kawan akan tampil spartan layaknya semangat yang selama ini mereka usung dan Roma tidak akan parkir bus di Camp Nou. Sesuai jadwal nantinya AS Roma akan melawat ke Camp Nou pada Kamis (5/4) dini hari WIB.

“Saya rasa mereka tidak akan begitu. Saya tidak memprediksi Roma akan bertahan. Mereka punya semangat Roma dan mentalitas untuk memberikan segalanya. Jika Barca tidak mengantisipasi, Roma bisa mengejutkan,” ucap Bojan.

Terlebih lagi Bojan pun berpendapat jika Roma tidak mungkin akan datang dengan tujuan tampil bertahan. Justru, pemain yang kini membela Deportivo Alaves ini yakin bahwa Roma akan tampil menyerang dengan target mencetak gol dan tidak akan membiarkan gawangnya kebobolan.

“Roma adalah pejuang yang bersemangat. Target mereka adalah datang dan mencetak gol. Mereka juga tidak ingin kebobolan. Sebab, jika Barca menang dan meraih cleansheet di leg pertama, maka itu akan menjadi rumit bagi Roma. Roma akan sangat kuat saat bermain di kandangnya sendiri. Mereka juga telah berkembang dan kini mencapai perempat final setelah bertahun-tahun gagal,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Bojan terkait dengan kesiapan dari AS Roma untuk menghadapi pasukan Barcelona.

Leave a Reply

%d bloggers like this: