Boateng Yakin Sane Akan Kuat Dengan Putusan Loew

Boateng Yakin Sane Akan Kuat Dengan Putusan Loew

Boateng Yakin Sane Akan Kuat Dengan Putusan Loew
Pertandingan yang baik tentu saja akan terjadi jika para pemainnya dapat memberikan tampilan yang maksimal untuk mengalahkan lawan dengan segera. Inilah yang diharapkan oleh bek tim nasional Jerman, Jerome Boateng pada saat dirinya mengharapkan Leroy Sane bisa segera mengembalikan kemampuan terbaiknya dan menjadi pemain kunci tim Jerman.

Seperti yang kita tahu bahwa Leroy Sane baru saja menelan kekecewaan karena Joachim Loew memutuskan untuk menyingkirkannya dari 23 nama skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Menghadapi kenyataan ini pun maka Jerome Boateng mengaku bahwa dirinya tidak memperkirakan Loew akan mengambil keputusan demikian. Akan tetapi dia tetap yakin sang pelatih sudah mengambil keputusan yang paling tepat.

Untuk itulah maka Boateng pun percaya Sane bisa terus menegakkan kepalanya dan terus bermain apik untuk membuktikan kualitasnya. Salah satu hal yang layak mendapat pujian adalah sikap Sane yang bisa menerima keputusan tersebut. Bahkan Boateng menyebut Sane langsung mengirimkan pesan kepada tim Jerman dan mendoakan yang terbaik.

“Tentu saja itu keputusan yang sulit untuk pelatih. Bukanlah hal mudah ketika anda memiliki banyak pemain hebat,” buka Boateng.

“Sayangnya Leroy (Sane) yang harus tersingkir. Saya yakin, untuk sang pemain, itu mengecewakan. Walaupun demikian, dia tetap menegakkan kepalanya dan bersikap sangat positif. Dia mendoakan keberuntungan kami dan mengirim pesan pada kami.” tambahnya.

Boateng juga mengakui keputusan itu pasti lebih sulit diterima oleh pemain muda seperi Sane yang masih berusia 22 tahun itu karena masih mengalami pergolakan secara emosi.

“Bagi pemain muda, keputusan ini lebih sulit. Tapi dia harus menghadapi itu. Ini memang kejutan tapi dalam sepak bola tidak ada keputusan yang mudah. Sekarang kami harus mencoba menjalani Piala Dunia yang positif tanpa Sane. Dia masih pemain yang sangat penting untuk tim. Kualitasnya cukup langka di Jerman,” jelas Boateng.

%d bloggers like this: