Boateng Pastikan Fit Hadapi Piala Dunia 2018

Boateng Pastikan Fit Hadapi Piala Dunia 2018

Boateng Pastikan Fit Hadapi Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018 tidak lama lagi akan digelar, para pemain pilihan pun diharapkan segera mempersiapkan dirinya guna menghadapi laga dunia tersebut. Tidak kalah hebohnya menghadapi kejuaraan ini para pemain yang sedang cedera pun berharap agar segera sembuh dari lukanya. Ini juga dilakukan oleh Jerome Boateng yang mengakui bahwa kondisinya memang belum pulih 100 persen. Akan tetapi dia berjanji bisa pulih cukup cepat untuk membantu tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Berdasarkan kabar yang beredar Jerome Boateng sudah cedera sejak akhir April lalu saat membela Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid. Sejak saat itu bek tengah kokoh ini hanya fokus memulihkan kondisi demi Piala Dunia. Seperti yang kita tahu bahwa Jorome Boateng memang tidak termasuk dalam skuat Jerman saat takluk 1-2 dari Austria di laga uji coba akhir pekan lalu. Tapi dia berjanji kondisinya akan kembali sempurna saat Piala Dunia dimulai nanti.

Memang sampai saat ini Boateng memang belum berlatih penuh bersama rekan setimnya yang lain, tapi dia sudah mendekati tahap itu. Kemungkinan pekan depan Boateng baru akan berlatih maksimal bersama tim untuk membangun koneksi sebagaimana biasanya.

“Saat ini, saya bisa berjanji bahwa saya akan siap untuk Piala Dunia di Rusia. Saya masih 90 persen, saya mulai latihan berlari cepat dan olah bola dan semuanya berjalan dengan baik.” buka Boateng akan kondisinya saat ini.

“Saya memperkirakan akan berlatih bersama tim pekan depan. Saya mengikuti jadwal dengan baik, tapi saya tidak ingin mengambil risiko. Cedera bisa terjadi di sepak bola, dan saya menderita satu cedera di waktu yang buruk,” tutupnya tegas.

%d bloggers like this: