The Blues Serius Datangkan Matias Vecino

The Blues Serius Datangkan Matias Vecino

The Blues Serius Datangkan Matias Vecino
Keputusan dari Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Matias Vecino. Sebagaimana yang kita tahu bahwa The Blues kabarnya sudah mulai menggelar negosiasi untuk gelandang asal Uruguay tersebut. Seperti pada musim panas ini Chelsea memang berencana untuk membongkar tim mereka. Maurizio Sarri ingin menjadikan skuat Chelsea kembali kompetitif untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Pelatih Sarri ingin membuang beberapa gelandang yang ia miliki. Sebagai gantinya ia ingin mendatangkan beberapa gelandang top ke Stamford Bridge dan salah satunya adalah Matias Vecino. Dikabarkan jika Chelsea akan segera mendapatkan tanda tangan Vecino. Kedua belah pihak pun sudah mulai proses negosiasi dengan Inter Milan untuk sang pemain

Tentu saja ada alasan mengapa Sarri mengincar jasa Vecino. Pasalnya ia tahu betul kualitas sang pemain karena ia pernah melatihnya. Sarri dan Vecino pernah bekerja sama di Empoli. Pada saat itu Sarri masih melatih Empoli pada musim 2014/2015 sebelum musim setelahnya pindah ke Napoli. Dengan demikian Sarri percaya bahwa Vecino akan cocok dengan skema permainannya di Chelsea. Untuk itu ia ingin sang gelandang datang ke Inggris dalam waktu dekat.

Akan tetapi tidak mudah untuk mendatangkan Vecino karena sang pemain memiliki kontrak yang panjang di Giuseppe Meazza. Pihak Inter baru membeli Vecino dari Fiorentina musim lalu. Ia memiliki kontrak berdurasi 3 tahun lagi untuk membela panji Nerrazurri. Tapi Inter sendiri tidak akan mempersulit kepindahan Vecino ke London, asalkan Chelsea menebus sang pemain dengan harga sebesar 32 juta pounds pada musim panas ini. Karena Inter kabarnya akan melepas Vecino karena mereka akan mendapatkan pengganti yang bagus pada diri Arturo Vidal yang dikabarkan sedikit lagi akan menjadi pemain La Beneamata.

%d bloggers like this: