Bisakah Prancis Hentikan Messi?

Bisakah Prancis Hentikan Messi?

Bisakah Prancis Hentikan Messi?Babak 16 besar Piala Dunia 2018 ujian sesungguhnya bagi Prancis yang memiliki skuat termahal kini. Mampukah Les Bleus menghentikan Argentina dengan LIonel Messi-nya?
Prancis tampil di Piala Dunia 2018 membawa skuat yang amat meyakinkan. Sederet pemain bintang mengisi tim tersebut dari barisan depan hingga lini belakang.

Belum lagi jika menilik nilai transfer pemain-pemain di timnas Prancis. Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Paul Pogba dan Benjamin Mendy mengisi deret teratas nilai transfer tertinggi pemain Prancis. Nominal Mbappe yang paling berpengaruh, berperan hingga 13 persen dari total nilai timnas Prancis di Rusia.

Ya, Les Bleus dinobatkan sebagai tim paling mahal oleh CIES Football Observatory di Piala Dunia 2018 dengan total nilai skuat 1,410 miliar euro. Di bawah Prancis secara beruntun terdapat Inggris, Brasil, Spanyol.
Bagaimana dengan timnas Argentina? Tim Tango juga menjadi salah satu tim teratas dalam jajaran skuat mahal.

Albiceleste ada di peringkat kelima dengan nilai 925 juta euro. Lionel Messi pemain termahal dengan 184 juta euro atau 20 persen dari nilai skuat Albiceleste.

Argentina juga memiliki Paulo Dybala dan Sergio Aguero yang juga dihargai selangit.

Menarik menunggu taji skuat termahal di Piala Dunia 2018, Prancis, menghadapi Argentina yang selalu bertumpu kepada Messi. Menarik untuk menyaksikan pertandingan hingga akhir.

Leave a Reply

%d bloggers like this: