Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh Lawan PSMS

Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh Lawan PSMS

Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh Lawan PSMS

Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh Lawan PSMS

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan timnya membawa misi meraih tiga poin saat dijamu PSMS Medan di Stadion Stadion Teladan, Kota Medan, pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak yang akan digelar Sabtu (31/3/2018).

Meski bermain di hadapan pendukung lawan, McMenemy mengaku timnya siap meraih target tersebut. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Britania Raya ini tidak memungkiri bermain di hadapan pendukung lawan cukup sulit.

“Kami bermain bagus saat lawan Persija di depan pendukungnya. Musim lalu, kami bisa bermain dalam tekanan di depan suporter lawan yang begitu banyak. Kami harus bisa menghadapi tekanan, termasuk pada laga besok,” kata Simon dalam jumpa pers jelang pertandingan di Medan, Jumat (30/3/2018).

Walau Bhayangkara FC mengusung misi tiga poin, Simon tetap akan mewaspadai semangat juang PSMS yang baru promosi ke kompetisi tertinggi di Indonesia musim ini. Mantan pelatih timnas Filipina ini memprediksi, pertandingan melawan PSMS akan sedikit sulit.

“Pasti motivasi mereka sangat tinggi. Saya pikir agak sedikit sulit, tapi kita tetap menargetkan kemenangan,” ucap pelatih berusia 40 tahun itu.

Simon mengaku, baginya bukan pertama kalinya bermain di Kota Medan. Sebab saat pertama kali berkarier di Indonesia, dirinya langsung menghadapi PSMS saat masih menjadi pelatih Mitra Kukar.

“Saat itu, tim saya cetak gol di menit akhir. Jadi, saya tahu betapa sulitnya bermain di Medan, apalagi di hadapan suporter mereka,” ungkapnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: