Berti : Kombinasi Vidal Dan Nainggolan Akan Hebat

Berti : Kombinasi Vidal Dan Nainggolan Akan Hebat

Berti : Kombinasi Vidal Dan Nainggolan Akan Hebat
Belum selesai ternyata apa yang menjadi harapan dari mantan gelandang Inter Milan Nicola Berti. Dirinya pun mengklaim jika Nerrazurri bisa merekrut Arturo Vidal maka mereka akan bisa bersaing merebut Scudetto. Memang Inter sekarang sedang aktif memburu pemain baru. Saat ini mereka disebut tengah mengusahakan transfer Vidal dari Bayern Munchen. Sementara itu pihak Vidal sendiri kemungkinan bisa direkrut dengan cukup murah. Sebab kontraknya di klub Bavaria itu tersisa satu musim lagi.

Proses untuk perekrutan Vidal juga tak beresiko. Sebab Vidal sudah mengenal betul atmosfer Serie A karena sebelumnya bermain bagi Juventus. Dalam beberapa musim terakhir, Inter telah berusaha bangkit. Akan tetapi mereka selalu gagal menyaingi Napoli dan sang penguasa Serie A dalam tujuh tahun terakhir, Juventus. Karena itulah Berti berpendapat jika Inter nanti diperkuat Vidal, mereka akan bisa bersaing dengan kedua klub tersebut.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami akan berjuang untuk Scudetto, dan saya harap kami juga dapat memainkan peran penting di Liga Champions,” kata Berti.

Adapun harapan Berti untuk Vidal jika jadi pindah ke Inte adalah dirinya akan meniru apa yang dilakukan oleh seniornya dahulu yakni Ivan Zamorano. Eks striker timnas Chile itu dulu dikenal total dalam bermain bagi tim yang dibelanya.

“Jika saya bisa mengatakan sesuatu kepada Vidal, saya akan mengatakan jadilah seperti (rekan senegaranya) Ivan Zamorano. Fans Inter sangat menghargai pemain yang memberikan segalanya di lapangan. Vidal seorang pejuang, jadi saya tidak ragu bahwa dia akan berhasil,” seru Berti.

Kita tahu juga jika ada prospek Vidal akan berduet dengan Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia itu baru didatangkan dari AS Roma pada musim panas ini. Terlebih lagi sosok Nainggolan dikenal sebagai seorang gelandang yang enerjik. Menurut Berti, jika gelandang berusia 30 tahun itu duet dengan Vidal, maka lini tengah Inter akan jadi sangat kuat.

“Bayangkan itu! Mereka dua pemain hebat dengan energi luar biasa,” tegas Berti.

%d bloggers like this: