Bergabung Dengan Timnas Italia Bagian Dari Mimpi Patrick Cutrone

Bergabung Dengan Timnas Italia Bagian Dari Mimpi Patrick Cutrone

Bergabung Dengan Timnas Italia Bagian Dari Mimpi Patrick CutronePada akhirnya kesempatan emas untuk bergabung di timnas Italia diperoleh penyerang muda AC Milan Patrick Cutrone, untuk itulah maka dirinya menegaskan tidak akan membuang kesempatan untuk unjuk gigi setelah resmi dipanggil timnas senior Italia. Diketahui juga Cutrone sukses menembus skuat senior Milan pada awal tahun 2017 kemarin. Namun baru di musim ini namanya melambung berkat penampilannya yang dinilai sangat baik.

Terlebih lagi pemain berusia 20 tahun itu sampai saat ini sudah tampil sebanyak 37 kali di semua ajang kompetisi untuk Rossoneri. Ia berhasil mencetak 15 gol dan empat assist. Penampilannya yang apik itu pun membuatnya terpanggil untuk pertama kalinya ke skuat senior Azzuri. Ia dipanggil oleh CT Luigi Di Biagio untuk pertandingan uji coba melawan Argentina dan Inggris.

Menjadi bagian dari sebuah tim nasional adalah sebagian harapan Patrick Cutrone. Namun dirinya mengaku sebenarnya tidak menyangka bahwa dia akan begitu cepat dipanggil masuk skuat senior Azzuri. Akan tetapi tentu saja ia menegaskan tidak akan membuang kesempatan itu untuk memperlihatkan kemampuannya bagi negaranya.

“Mimpi tidak pernah berakhir, terutama bagi kita anak muda. Saya berharap bisa segera menjalani laga debut. Saya masih belum mencapai apa pun, orang tua saya banyak membantu saya dan menjaga saya agar tetap membumi. Ini adalah peluang dan saya akan mencoba untuk tidak menyia-nyiakannya. Saya ingin berlatih dengan baik dan meningkatkan kemampuan saya. Ini adalah titik awal dan saya ingin melakukannya lebih sering lagi,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Cutrone tentang harapannya.

Timnas Italia akan bertanding melawan Argentina di Manchester pada tanggal 23 Maret 2018. Berselang empat hari kemudian, Azzurri akan berduel lawan Inggris di Stadion Wembley di London.

Leave a Reply

%d bloggers like this: