Batal Main Di Piala Dunia Bernd Leno Dipinang Arsenal

Batal Main Di Piala Dunia Bernd Leno Dipinang Arsenal

Batal Main Di Piala Dunia Bernd Leno Dipinang Arsenal
Tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia 2018 ternyata tidak membuat pemain satu ini kecewa. Hal ini dikarenakan Tim Liga Inggris, Arsenal nampaknya akan segera mendapatkan pemain baru dalam waktu dekat ini. Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno diklaim akan resmi menjadi pemain The Gunners dalam 24 jam ke depan.

Belum lama ini Arsenal sendiri memang cukup sering digosipkan berburu kiper baru pada musim panas ini. Mereka ingin mulai mempersiapkan pengganti Petr Cech yang performanya mulai menurun muism lalu. Dan rumor ketertarikan Arsenal atas Leno memang sudah terjalin dalam satu bulan terakhir. Sang pemain disebut menjadi salah satu buruan Unai Emery di musim panas ini.

Oleh karena itu maka transfer Leno ke London Utara itu akan segera terwujud. Pasalnya Arsenal sudah mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk transfer kiper 26 tahun tersebut. Namun ternyata jalan Arsenal untuk mendapatkan Leno sejatinya tidak mulus. Mereka harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa untuk mendatangkan kiper Timnas Jerman ini.

Seperti sebelumnya ada Napoli yang dikabarkan menjadi pesaing terkuat Arsenal. Agen Leno bahkan mengatakan tim asal Naples itu sudah mengadakan pembicaraan yang serius dengan pihak Leverkusen. Namun kenyataannya, Arsenal berhasil meyakinkan Leverkusen dan sang pemain, sehingga sang pemain sepakat untuk pindah ke London Utara daripada ke Italia. Mereka dikabarkan sepakat menebus Leno di harga 25 Juta Euro.

Saat ini sang pemain sendiri saat ini sudah berada di kota London. Ia baru saja menuntaskan tes medisnya untuk Arsenal. Dan dalam 24 jam ke depan, Leno akan menandatangani kontrak bersama Arsenal. Ia disebut akan menjadi pemain Meriam London hingga tahun 2023 mendatang.

Padahal Bernd Leno sendiri sejatinya dijadwalkan akan bermain di Piala Dunia 2018. Akan tetapi Pelatih Joachim Loew mencoretnya dari skuat sementara Der Panzer, di mana ia kalah saing dengan Kevin Trapp.

Leave a Reply

%d bloggers like this: