Barcelona Tidak Mau Angkuh Hadapi AS Roma

Barcelona Tidak Mau Angkuh Hadapi AS Roma

Barcelona Tidak Mau Angkuh Hadapi AS Roma
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak jemawa atas kemenangan timnya, 4-1, melawan AS Roma pada leg pertama Liga Champions, Rabu (4/4/2018).

Barcelona berhasil menumbangkan salah satu wakil Italia, AS Roma, di leg pertama Liga Champions dengan skor 4-1. Di leg kedua nanti, Lionel Messi dkk hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semi final.

Namun, Valverde mengingatkan bahwa duel tersebut masih jauh dari kata usai. Ia yakin Giallorossi akan menunjukkan perlawanan di leg kedua yang berlangsung di Stadio Olimpico nanti.

“Kami harus tetap ingat bahwa Giallorossi mencetak tiga gol melawan Chelsea di kandang maupun Stamford Bridge,” ujar Valverde di konferensi pers jelang laga melawan Leganes.

“Saya suka melawan Roma karena itu sungguh sangat sulit. Kami membuat peluang, tapi juga memiliki dua atau tiga gangguan yang biasanya tidak kami lihat,” lanjut mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

“Kami berada di perempat final, musuh kami memiliki level di mana mereka bisa memberikan kami masalah,” tandasnya.

Laga melawan Giallorossi di Stadio Olimpico nanti diperkirakan akan berjalan sulit untuk Barcelona. Sebab, Edin Dzeko dkk belum kebobolan satu gol pun di kandang dalam lima pertandingan terakhir Liga Champions.

Namun sebelum itu, Barcelona harus menghadapi Leganes dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (8/4) dini hari nanti. Saat ini, Blaugrana sedang nyaman di puncak klasemen dengan perbedaan sembilan poin dari penghuni posisi dua, Atletico Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: