Barcelona Belum Bisa Divonis Gagal Musim Ini

Barcelona Belum Bisa Divonis Gagal Musim Ini
Barcelona Belum Bisa Divonis Gagal Musim Ini

Barcelona Belum Bisa Divonis Gagal Musim Ini

Bek Barcelona, Lucas Digne menegaskan bahwa timnya belum bisa divonis gagal musim ini. Barcelona masih memiliki peluang untuk bangkit dan bahkan memenangi seluruh kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

Barcelona masih tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan titel La Liga. Di kompetisi Liga Champions, Barcelona menelan kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar sehingga peluang mereka untuk lolos ke perempat final menjadi sangat kecil.

“Saat ini publik mungkin saja berpikir performa Barcelona tidak bagus, namun mungkin saja pikiran mereka akan berubah di akhir musim ketika kami memenangkan segalanya.”

“Barcelona saat ini memang memiliki sejumlah hal yang mesti diperbaiki dan kami sudah memahami hal itu,” tutur Digne seperti dikutip dari Marca.

Digne yakin Barcelona masih mungkin keluar dari situasi terjepit usai kalah 0-4 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Semua hal masih bisa terjadi. Kami akan memberikan segalanya yang kami miliki pada 90 menit laga yang berlangsung di Camp Nou nanti.”

“Kami kebobolan empat gol di leg pertama, jadi mengapa kami tak mungkin mencetak empat gol di leg kedua?” ucap Digne penuh keyakinan.

Sejak pulang dengan kekalahan empat gol di Parc des Princes, Digne meyakini bahwa para pemain Barcelona sudah mengalihkan fokus sepenuhnya untuk melakukan balasan pada laga leg kedua yang berlangsung di Camp Nou nanti.

“Kami bahkan tak perlu lagi berdiskusi tentang hal itu di ruang ganti. Semuanya sudah jelas bagi kami.”

“Kami akan menunjukkan performa yang lebih bagus di leg kedua dan kualitas permainan Barcelona yang sesungguhnya,” ujar Digne.

Leave a Reply

%d bloggers like this: