Barca Segera Perbaharui Kontrak Empat Pemain Andalannya

Barca Segera Perbaharui Kontrak Empat Pemain Andalannya

Barca Segera Perbaharui Kontrak Empat Pemain Andalannya
Dengan segera llub La Liga, Barcelona berencana untuk memperpanjang kontrak untuk beberapa pemain inti mereka. Sudah dipastikan juga jika Las Azulgrana disebut akan memberikan kontrak baru untuk empat pemain mereka dalam waktu dekat ini. Memang dalam beberapa minggu terakhir, Barcelona dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk beberapa pemain mereka. Mereka menilai pemain-pemain ini masih akan berkontribusi bagi Las Azulgrana di masa depan.

Adapun beberapa nama pertama yang dirumorkan akan segera memperpanjang kontrak di Camp Nou adalah Sergio Busquets. Dimana kondisi sang pemain disebut akan segera mengumumkan perpanjangan kontraknya di Barcelona dalam waktu dekat. Akan tetapi perlu diketahui jika sosok Busquets bukan satu-satunya pemain yang ditawari kontrak baru oleh Barca. Laporan itu menyebut bahwa ada empat pemain yang akan segera diperpanjang kontraknya oleh Barca. Tercatat keempat pemain yang dimaksudkan adalah Lionel Messi, Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Sergi Roberto.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa keempat pemain ini memang merupakan pemain reguler di Barcelona. Mereka semua masuk dalam rencana Ernesto Valverde. Dan pihak Barca dirumorkan sudah memberikan draft awal kontrak baru tersebut kepada keempat pemain itu. Selanjutnya mereka akan menunggu feedback dari para pemain sebelum meresmikan kontrak mereka. Dan ternyata bukan hanya keempat pemain tersebut yang mendapatkan tawaran kontrak baru. Pelatih mereka, Ernesto Valverde juga dikabarkan akan mendapatkan tawaran kontrak Baru.

Semua ini dikarenakan manajemen Barca kabarnya puas dengan kepemimpinan mantan pemain mereka tersebut. Musim lalu, Valverde berhasil mempersembahkan kepada Barca trofi La Liga dan trofi Copa Del Rey. Dengan demikian maka manajemen menilai Valverde masih akan menawarkan banyak hal untuk mereka sehingga mereka akan segera memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

%d bloggers like this: