Barca Berusaha Dapatkan Andrien Rabiot

Barca Berusaha Dapatkan Andrien Rabiot

Barca Berusaha Dapatkan Andrien Rabiot
Segala cara memang selalu dicari untuk dapat memberikan suasana baru pada sebuah klub. Baik itu dengan mendatangkan pemain baru atau pun dengan pergantian pelatih. Namun tidak semuanya dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Seperti halnya dengan rencana Barcelona untuk mendatangkan Adrien Rabiot menemui jalan buntu. PSG selaku pemilik sang pemain menetapkan status sang pemain sebagai pemain yang tidak dijual.

Hal ini berkaitan dengan Barcelona yang kehilangan salah satu pilar lini tengah mereka pada musim panas ini. Barcelona memang harus merelakan Andres Iniesta yang memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Jepang bersama Vissel Kobe. Oleh karena itu maka Barca mulai mencari pengganti Iniesta. Salah Satu nama yang dikabarkan akan menggantikan posisi Iniesta musim depan adalah Adrien Rabiot. Tapi rencana itu harus berubah karena PSG tidak akan menjual sang pemain pada musim panas ini.

Selain itu juga kepindahan Rabiot ke Barcelona dihalangi langsung oleh presiden PSG, Naseer Al Khelafi. Dimana sosok Al Khelafi sendiri memang dikenal memiliki kesukaan pada Rabiot. Pasalnya Rabiot adalah produk akademi PSG yang berhasil menembus tim utama Les Parisien yang bertabur bintang. Rabiot pun dipercaya dirinya adalah aset yang berharga bagi timnya. Oleh karenanya ia tidak ingin sang pemain pergi dari Parc Des Princes pada musim panas ini.

Namun ada juga kabar yang mengatakan bahwa Rabiot terbuka untuk bertahan di PSG asalkan raksasa Prancis itu mengabulkan dua permintaannya. Yang pertama adalah Rabiot ingin mendapatkan kepastian bermain. Ia disebut ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak daripada musim lalu. Dan hal terakhir keinginannya adalah mendapatkan kenaikan gaji. Ia disebut ingin memiliki gaji yang sama seperti Marco Verratti, yaitu senilai 133 Ribu pounds per pekan.

Oleh karena itulah mungkin PSG hanya memiliki sedikit waktu untuk merealisasikan perpanjangan kontrak Rabiot. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis tahun depan sehingga jika mereka gagal meyakinkannya bertahan, ia bisa pergi secara cuma-cuma tahun depan.

%d bloggers like this: