Balotelli Akan Masuk Timnas Italia 2018

Balotelli Akan Masuk Timnas Italia 2018

Balotelli Akan Masuk Timnas Italia 2018
Menjadi senjata dalam sebuah tim tentu saja akan memudahkan bagi seorang pemain hebat untuk dapat bergabung dalam sebuah tim nasional negaranya. Apa yang menjadi kehebatan seorang pemain tentu saja akan menjadi evaluasi dari semua pihak penting dalam mengambail sebuah keputusan untuk siapa posisi yang pantas bagi kekuatan negaranya. Terkait dengan hal itu maka kita dikejutkan dengan sebuah kabar yang datang dari Timnas Italia. Pelatih interim mereka, Luigi Di Biagio dikabarkan akan memanggil kembali sosok Mario Balotelli untuk memperkuat Gli Azzurri pada jeda internasional mendatang.

Seperti yang kita tahu bahwa sosok Mario Balotelli sendiri sejatinya bukan sosok yang asing bagi skuat Italia. Dirinya juga sempat menjadi tulang punggung Gli Azzurri di ajang Euro 2012 silam. Namun demikian perlu diketahui bahwa sudah cukup lama Balotelli tidak dipanggil kembali ke skuat Italia. Performa inkonsisten ditambah perilaku indisipliner membuat Antonio Conte dan Giampiero Ventura tidak menggunakan jasanya selama empat tahun terakhir.

Akan tetapi ternyata untuk menyambut Piala Dunia 2018 yang kiranya akan diadakan di Rusia, Mario Balotelli akan segera mendapatkan kesempatan keduanya di Timnas Italia. Pasalnya pelatih timnas Italia, Di Biagio dikabarkan siap untuk menguji kembali kemampuan striker 27 tahun tersebut. Walaupun kita tahu bahwa Balotelli sendiri memang tampil apik bersama Nice musim ini. Ia tercatat sudah menyarangkan 22 gol di total 30 pertandingan bagi Nice di semua kompetisi.

Bukan hanya kemampuannya menggiring bola namun jumlah gol yang telah dihasilkan oleh sang striker pun kabarnya menarik perhatian Di Biagio. Untuk itu ia ingin melihat lebih dekat permainan eks AC Milan itu pada laga uji coba melawan Argentina dan Inggris mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: