Bali United Lolos ke Perempatfinal

Seperti yang kita ketahui bahwa tadi sore diadakan pertandingan antara Bali United dan PSPS Riau dan berhasil meloloskan Bali United ke babak perempatfinal Piala Presiden 2018. Kepastian tiket didapat usai mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu, 24 Januari 2018.

Di Grup D, Bali United mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Sedangkan Persija memiliki tiga poin, dan akan bertemu Borneo FC usai pertandingan ini.

Bali United unggul pada menit delapan. Martinus Adhi membobol gawang Jandia Eka dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

PSPS membalas pada menit 11. Wahyu Kristanto menjebol gawang Bali United melalui sundulan memanfaatkan sepakan pojok. Kedudukan menjadi sama 1-1.

Bali United kembali unggul melalui I Nyoman Sukarja pada menit 22. Sukarja menerima umpan terbosan dari Sutanto Tan yang kemudian diselesaikan dengan tendangan kaki kanan. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

PSPS kembali menyamakan kedudukan pada menit 52. Adalah tendangan keras dari Abdul Rahman Abanda yang berhasil menjebol gawang Bali United.

Pemain pengganti IKhawan Azka membawa Bali United unggul 3-2 melalui tentangannya. Azka mendapatkan umpan jauh dari Sutanto Tan dan diselesaikan dengan tendangan keras untuk membobol gawang Jandia Eka. Gol tersebut juga merupaka penutup dari liga penentu kemenangan Bali United.

Susunan pemain:

PSPS Riau: Jandia Eka Putra; Dendi Sembiring (Syaeful Ramadhan 29′), Aliah Al Fuad, Ponda Saputra, Syaeful Anwar, Wahyu Kristanto, Defri Riski (Rendi Saputra 29′), Firman Septian, Tegar Pangestu, Abdul Abanda, Ichsan Pratama

Bali United: Diky Indriyana; I Kadek Agung W (Ikhwan Azka 58′), Ngurah Nanak, Ahamd A.S Budi, Taufik Hidayat, I Nyoman Sukaraja, Sutanto Tan, Felsianus J.R. Bate, Miftahul Hadi, Martinus N Ardhi (Feby Eka Putra 58′), Hanis Sagara

Leave a Reply

%d bloggers like this: