Bale Unjuk Penampilan Di China Cup Dengan Timnas Wales

Bale Unjuk Penampilan Di China Cup Dengan Timnas Wales

Bale Unjuk Penampilan Di China Cup Dengan Timnas Wales
Pengalaman baru bersama timnas Wales sedang dirasakan oleh pemain Real Madrid, Gareth Bale. Diketahui bahwa penyerang Gareth Bale baru saja menorehkan sebuah prestasi bersama bersama dengan timnas Wales. Usai mencetak hattrick ke gawang Tiongkok maka Gareth Bale resmi jadi top skor sepanjang masa bagi timnas Wales.

Seperti yang kita tahu bawah timnas Wales menjalani pertandingan China Cup di Stadion Guangxi Sports Center, Kamis (22/3) waktu setempat. Pasukan yang digawangin oleh Ryan Giggs itu bermain sangat apik dengan membekuk tuan rumah enam gol tanpa balas.

Kondisi itu ditambahkan dengan kehadiran Gareth Bale yang oleh Ryan Giggs dimainkan sejak menit pertama dan selalu memberikan penampilan terbaiknya. Pemain Real Madrid tersebut membuka gol Wales saat laga baru berjalan dua menit. Dilanjutkan lagi serangan Gareth Bale dengan mencetak gol susulan pada menit ke-21.

Permainan yang disuguhkan oleh timnas Wales mendapatkan sumbangan gol juga oleh Sam Vokes sebanyak 2 gol dan Harry Wilson sampai pada akhirnya Gareth Bale menutup laga melalui golnya pada menit ke-62.

Dengan demikian maka gol terakhirnya yang dicetak oleh Bale membuat sang pemain kini telah mencetak 29 gol untuk Wales. Jumlah tersebut membuat Bale kini telah mencetak satu gol lebih banyak dibanding Ian Rush dan menjadi top skor sepanjang masa Wales. Ini membuktikan juga bahwa Gareth Bale sebagai pemain Wales pertama yang mampu mencetak hatrrick sejak Robert Earnshaw melakukan hal serupa pada tahun 2014 lalu. Ini juga menjadi hattrick pertama mantan pemain Tottenham bersama The Dragons.

Dengan kemenangan inilah maka timnas Wales akan bermain di pertandingan final. Pada babak puncak, pasukan Ryan Giggs akan menunggu negara pemenang dalam duel Uruguay melawan Republik Ceko.

Leave a Reply

%d bloggers like this: