Bale Kecewa Karena Kalah Menghadapi Timnas Uruguay

Bale Kecewa Karena Kalah Menghadapi Timnas Uruguay

Bale Kecewa Karena Kalah Menghadapi Timnas Uruguay
Perjuangan yang dilakukan oleh timnas besutan Ryan Giggs tidak selamanya berbuah manis. Dengan penuh kesedihan Wales harus merelakan Uruguay sebagai pemenangnya. Terlebih lagi penyerang Wales, Gareth Bale yang mengaku kecewa setelah timnya tumbang di tangan Uruguay di babak final China Cup pada akhir pekan kemarin. Ia pun berjanji bahwa timnya akan lebih siap dalam menjalani rangkaian Piala Eropa 2020 nanti.

Penampilan yang telah diberikan oleh Bale dan kawan kawan dalam menghadapi lawannya tentu saja sudah maksimal mereka lakukan. Dimana timnas Wales harus puas menyelesaikan kompetisi sebagai runner-up setelah tumbang dari timnas Uruguay dengan skor tipis, 0-1. Dengan tendangan gol Uruguay yang diciptakan oleh striker PSG, Edinson Cavani, di menit ke-49.

Tentu saja apa yang menjadi kekalahan tersebut membuat bintang Real Madrid ini kecewa. Akan tetapi dirinya pun berjanji skuat asuhan Ryan Giggs tersebut akan siap menghadapi rangkaian Piala Eropa 2020 nanti. Selain itu dirinya juga menjanjikan kemenangan untuk timnas Wales di laga-laga selanjutnya.

“Kami sangat kecewa, tapi kami akan siap saat pertandingan penting di babak kualifikasi datang. Sangat penting memiliki pelatih baru dan semuanya telah beradaptasi, semakin tahu dengan caranya,” kata Bale.

“Saya pikir ini akan memberikan manfaat baik untuk kami kedepannya, dan yakin kami akan memenangkan pertandingan lebih banyak lagi,” tegasnya atas tekad untuk tampil lebih baik pada pertandingan yang berikutnya.

Seperti yang kita tahu bahwa ini adalah laga kedua untuk Ryan Giggs yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih timnas Wales, menggantikan Chris Coleman yang pindah ke Sunderland. Pria berusia 44 tahun ini juga sempat menjadi asisten pelatih di Manchester United di sepanjang tahun 2014-2016 silam.

Leave a Reply

%d bloggers like this: