Bale Gunakan Kesempatan Apik Dari Marcelo

Bale Gunakan Kesempatan Apik Dari Marcelo

Bale Gunakan Kesempatan Apik Dari Marcelo
Kesempatan yang diberikan oleh Zinedine Zidane pada Gareth Bale untuk masuk sebagai peran pengganti rupanya tidak disia siakan begitu saja. Dengan kemampuan yang dimilikinya maka tanpa sungkan Gareth Bale pun memberikan hasil yang cemerlang. Gareth Bale akhirnya menjadi man of the match pada laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool. Bale mencetak dua gol dan membawa Madrid menang dengan skor 3-1 pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

Diketahui dari dua gol yang dicetak oleh Gareth Bale, gol pertama memberi kesan yang mendalam. Ia mencetak gol lewat tendangan salto ketika tubuhnya sedang membelakangi gawang. Diakui oleh Bale gol tersebut bagaikan sebuah mimpi.

Bahkan atas aksinya tersebut sang pemain asal Wales tersebut tidak ragu menyebutkan jika gol tersebut sebagai gol terbaik sepanjang karirnya.

“Itu adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata untuk menjadi juara dan mencetak lebih banyak sejarah. Ya, saya katakan bahwa itu gol terbaik saya. Mencetak gol seperti itu di laga akbar bagaimana sebuah mimpi. Saya selalu ingin mencetak gol seperti itu dan sangat menyenangkan melihat bola itu masuk,” demikian kata Gareth Bale akan aksinya dalam babak final Liga Champions kemarin.

Perlu juga diketahui bahwa gol yang dihasilkan oleh Gareth Bale tentu saja tidak lepas dari umpan apik yang dilepaskan oleh Marcelo. Bale pun tidak ingin ketinggalan untuk memberikan ucapan terima kasih pada pemain asal Brasil tersebut. Marcelo pun yang memberi assist pada gol kedua Bale ke gawang Liverpool.

“Saya hanya ingat, Marcelo memberi umpan crossing dan itu berada di ketinggian yang tepat. Saya pikir, kenapa tidak dan saya melihatnya terbang kemudian masuk,” tutup Bale.

Leave a Reply

%d bloggers like this: