Aubameyang Dilirik Untuk Gantikan Posisi Coutinho

Aubameyang Dilirik Untuk Gantikan Posisi Coutinho

Aubameyang Dilirik Untuk Gantikan Posisi Coutinho
Mempertahankan gelar juara tentu hal yang tidak mudah dilakukan oleh setiap tim bola dimana pun berada. Keluar masuk pemain atau pun transfer pemain adalah hal yang harus dipertimbangkan sebaik mungkin agar tidak terjadi kesalahan dalam pengelolaan dana. Hal ini juga yang membuat Pierre-Emerick Aubameyang muncul sebagai target transfer mengejutkan untuk Liverpool di Januari, seiring upaya mereka untuk mencari pengganti Philippe Coutinho.

Dikabarkan bahwa Philippe Coutinho telah dijual dengan harga 142 juta pounds ke Barcelona pekan lalu, dan menjadi pemain termahal ketiga dunia. Untuk hal itu maka Jurgen Klopp lantas dikaitkan dengan transfer Riyad Mahrez dan Thomas Lemar sebagai pengganti Coutinho, meski laporan terbaru dari Le 10 Sport belakangan ini juga menyebutkan nama Aubameyang.

Dikabarkan bahwa striker Borussia Dortmund sepertinya bakal semakin dekat dengan pintu keluar dari Jerman, setelah sebelumnya ia dikaitkan dengan transfer ke Tiongkok. Namun demikian, Auba kabarnya belum mendapatkan lampu hijau untuk pergi. Dikabarkan bahwa dirinya telah menolak kans untuk pergi ke Tiongkok di musim panas, meski diiming-iming bakal mendapat 26 juta pounds per tahun. Laporan dari Prancis lantas percaya bahwa sang bintang masih ingin bermain di Eropa dan ini tentu jadi kabar bagus untuk Liverpool dan Real Madrid.

Sementara itu diketahui bahwa Tim Merseyside sudah dikaitkan dengan Auba sebelumnya, mengingat Jurgen Klopp pernah menangani pemain Gabon di Westfalen dan manajer Jerman kabarnya ingin bereuni dengan mantan anak buahnya di bulan Januari ini.

Pada kenyataannya klub Liverpool sendiri tidak punya banyak striker murni. Roberto Firmino kerap dimainkan sebagai false nine, sementara Daniel Sturridge sering cedera dan Danny Ings kabarnya akan dipinjamkan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: