Ashley Young Merasa Pantas Masuk Timnas Inggris 2018

Ashley Young Merasa Pantas Masuk Timnas Inggris 2018

Ashley Young Merasa Pantas Masuk Timnas Inggris 2018
Menjadi bagian dari timnas tentu saja akan memberikan nilai plus dari pemain tersebut. Mungkin itulah harapan yang ingin diwujudkan oleh salah satu pemain dari Manchester United. Ashley Young memang selalu berharap untuk dapat bergabung di timnas Inggris dalam laga Piala Dunia 2018. Seperti yang kita tahu bahwa sosok Ashley Young memang dikenal sebagai pemain yang bisa bermain di beberapa posisi tersebut. Dan dirinya juga masuk dalam skuat Inggris dalam beberapa laga terakhir. Akan tetapi tidak ada jaminan baginya untuk bisa bermain di Piala Dunia. Tahun 2014 lalu, dia tidak bermain di Piala Dunia.

“Tentu saja tidak bermain di Piala Dunia 2014 itu mengecewakan. Saya pernah bermain di Euro, tapi Piala Dunia adalah capaian puncak. Masuk skuat Inggris dalam beberapa minggu ke depan, mudah-mudahan saya bisa berada di sana dan kemudian kita harus menunggu dan melihat. Saya harus melakukan apa yang saya bila dan semoga mendapat pengakuan,” demikian ungkapan dari Ashley Young.

Apa yang diinginkan oleh Ashley Young untuk dapat bergabung dengan timnas Inggris tentu saja didukung oleh kemampuan dirinya. Ashley Young merasa bahwa dirinya memiliki beberapa kelebihan dan itu adalah modal bisa dia tawarkan untuk timnas Inggris. Itu juga sama seperti yang di tawarkan dirinya saat bergabung dengan Manchester United. Meskipun usianya sudah 32 tahun, Young punya fleksibilitas posisi bermain dan mampu beradaptasi dengan segala macam taktik.

“Mungkin, fleksibilitas tersebut bisa membantu Inggris. Piala Dunia akan datang lebih cepat dari apa yang disadari orang. Panggilan terakhir saya sangat brilian. Saya merasa bahwa saya pantas untuk mendapat panggilan itu,” tutup Ashley Young saat mempromosikan dirinya tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: