Asensio Berikan Pujian Dan Dukungan Untuk Rekannya Isco

Asensio Berikan Pujian Dan Dukungan Untuk Rekannya Isco

Asensio Berikan Pujian Dan Dukungan Untuk Rekannya Isco
Permainan baik yang diberikan oleh rekan satu tim tentunya akan mendapat perhatian lebih bagi pemian lainnya. Seperti yang dialami oleh Isco saat dirinya tampil gemilang pada saat timnas Spanyol menang atas Argentina pada pertandingan uji coba internasional. Isco pun mendapat pujian dan rekan satu timnya di Spanyol dan Real Madrid, Marco Asensio.

Seperti yang kita tahu bahwa tim nasional Spanyol meraih kemenangan besar dengan skor 6-1 atas tim nasional Argentina di Stadion Wanda Metropolitan pada hari Rabu (27/3/2018) dini hari WIB. Kehebatan yang dilakukan oleh Isco jadi bintang pada laga ini dengan mencatatkan hattrick. Untuk itulah maka Isco pun banjir pujian usai pertandingan. Rekan satu timnya Marco Asensio pun menilai bahwa Isco adalah pemain yang mampu merespon dengan baik setiap kesempatan yang diberikan kepadanya. Karenanya Marco Asensio ingin publik kini tidak lagi meragukan kualitas Isco usai penampilan apik kontra Argentina.

“Isco menunjukkan bahwa ketika Anda diberi sebuah kesempatan, Anda harus bisa membayarnya dengan tuntas. Dan, saya pikir sekarang tidak mungkin bagi Anda untuk tidak melihat Isco,” ucap Asensio.

Walaupun demikian Marco Asensio merasa jika kemenangan La Roja atas Argentina bukan hanya berkat Isco seorang. Pemain berusia 22 tahun, menilai bahwa timnas Spanyol secara umum menunjukkan penampilan yang solid. Tidak terkecuali bagi permainannya sendiri. Timnas Spanyol telah memberikan permainan yang tidak bisa dianggap remeh oleh timnas lainnya. Walaupun mereka masih dalam pertandingan persahabatan menjelang Piala Dunia, namun dari situlah diketahui bagaimana kekuatan lawan nantinya pada saat digelar Piala Dunia 2018.

“Kami memainkan sebuah pertandingan yang fantastis melawan tim yang hebat. Kami menang dan saya merasa sangat senang untuk penampilan tim dan juga penampilan saya secara individu,” tambah Asensio.

Leave a Reply

%d bloggers like this: