Arjen Robben Pastikan Tidak Ambil Bagian Leg Kedua

Arjen Robben Pastikan Tidak Ambil Bagian Leg Kedua

Arjen Robben Pastikan Tidak Ambil Bagian Leg Kedua
Cedera selalu menjadi penyebab bagi para pemain untuk tidak dapat ambil bagian pada saat laga dilakukan. Tentu saja ini akan mengubah semua strategi yang telah dipersiapkan. Tidak mudah memang menghadapi para pemain yang kian hari semakin hebat. Terlebih lagi jadwal tanding yang kiat ketat tentu akan menyebabkan kondisi pemain terkadang menjadi menurun. Pada pertandingan nanti dikabarkan bahwa Bayern Munchen akan kehilangan salah satu amunisi terbaiknya untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champions lawan Real Madrid. Bayern tidak akan diperkuat oleh winger Arjen Robben.

Sesuai jadwal yang ada nantinya Bayern Munchen akan berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Berbeu pada Rabu (2/5) dini hari WIB. Dan untuk pertarungan kali ini Bayern Munchen membutuhkan kemenangan dan membalikkan ketinggalan agregat 2-1. Akan tetapi disayangkan bahwa untuk kali ini pihak Bayern Munchen tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Berdasarkan kabar terbaru Arjen Robben dipastikan tidak akan tampil karena cedera yang didapat pada laga melawan Real Madrid di leg pertama. Selain itu pihak Bayern Munchen juga tidak bisa diperkuat oleh Jerome Boateng. Kondisi yang dialami oleh Jerome Boateng sama dengan yang dialami oleh Arjen Robben. Diketahui juga bahwa Jerome Boateng mengalami cedera pada saat pertandingan leg pertama.

Disela kabar tidak baik tentang para pemain andalan Bayern Munchen yang sedang mengalami cedera ternyata ada kabar baik untuk Bayern Munchen yang datang dari David Alaba dan Javi Martinez. Kedua pemain masuk dalam rombongan pemain Bayern ke Madrid setelah sempat diragukan lantaran masih cedera.

Dengan membaiknya kondisi Martinez membuat pihak Bayern cukup lega. Sebab, pemain asal Spanyol bisa bermain di bek tengah menggantikan peran Boateng. Sementara, peran Robben di sisi sayap bisa diisi oleh Thiago Alcantara atau James Rodriguez.

Leave a Reply

%d bloggers like this: