Argentina Selalu Dukung Messi Di Piala Dunia 2018

Argentina Selalu Dukung Messi Di Piala Dunia 2018

Argentina Selalu Dukung Messi Di Piala Dunia 2018
Kehebatan yang dimiliki oleh seorang Lionel Messi memang bukan isapan jempol saja. Semua pihak pecinta sepak bola dimanapun juga mengakuinya. Apa yang menjadi kekuatan serta kehebatannya selalu membuat kagum banyak pihak. Ini pun diakui oleh pelatih River Plate, Marcelo Gallardo. Tanpa ragu dirinya pun mengungkapkan keyakinannya jika Lionel Messi bisa mengantarkan timnas Argentina juara Piala Dunia. Namun, mantan pemain timnas Argentina itu mengatakan kalau ada tiga negara yang performanya lebih baik dari Argentina.

“Sekarang Argentina memiliki Lionel Messi, karena itu kami memiliki peluang untuk memenangi Piala Dunia. Namun, masih ada Brasil, Jerman dan Spanyol yang lebih dari Argentina. Para pemain timnas harus merasa bangga ketika mewakili negara mereka. Hal tersebut akan menciptakan emosi yang kuat. Ini bukan sekadar patriotisme, melainkan rasa bangga untuk mengenakan jersey negara,” ungkap pelatih River Plate, Marcelo Gallardo tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam sejarah sepak bola dunia tidak semua negara akan berulang ulang dapat memberikan penampilan terbaik mereka. Karena setiap tahun pun selalu lahir pemain baru dan memiliki kualitas yang maksimal sehingga dapat memberikan kontribusi ke negaranya dengan baik. Untuk itulah maka kita tahu bahwa terakhir kali timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia terjadi 32 tahun lalu di Meksiko. Untuk itulah maka Piala Dunia 2018 menjadi kesempatan bagi Lionel Messi untuk mengantarkan Argentina menjadi juara dunia. Selain itu pun kita tahu bahwa ini adalah kesempatan emas bagi dirinya.

Berdasarkan catatan yang ada pada Juni 2018, Lionel Messi akan berusia 31 tahun. Artinya ini kesempatan terakhir Messi untuk tampil maksimal di Piala Dunia. Karena ini adalah ajang terakhirnya untuk dapat beraksi di Piala Dunia.

%d bloggers like this: