Andy Robertson Tegaskan ManCity Maksimal Hadapi Liverpool

Andy Robertson Tegaskan ManCity Maksimal Hadapi Liverpool

Andy Robertson Tegaskan ManCity Maksimal Hadapi Liverpool
Memberikan pendapat atas kemungkinan menang dalam pertandingan sudah pasti akan dilakukan oleh semua pihak, termasuk para pemain atau pun pengamat. Untuk itulah maka bek Liverpool Andy Robertson memprediksi jika nantinya Manchester City tidak akan tampil bertahan saat bermain di Anfield di pentas Liga Champions nanti.

Kita tahu bahwa ManCity dijadwalkan akan menjalani laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Anfield. Pertandingan itu akan digelar Kamis (05/04) dini hari WIB mendatang. Untuk itu juga ManCity sudah sekali berkunjung ke Anfield di musim ini. Tepatnya pada putaran kedua Premier League, 14 Januari lalu. Pada saat itu kesebelasan yang dipimpin oleh Josep Guardiola kalah dengan skor 4-3.

Tentu saja dengan kekalahan itu telah memberikan sedikit rasa khawatir pada skuat City. Bisa saja nanti mereka akan tampil aman di Anfield agar bisa tampil lebih leluasa di putaran kedua di Etihad. Akan tetapi Andy merasa bahwa Guardiola tidak akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk cari aman atau bertahan di leg pertama. Karena dirinya yakin bahwa Kevin De Bruyne cs akan tetap main menyerang dan terbuka, sama seperti yang mereka tunjukkan di sepanjang musim ini.

“Saya pikir Anda tidak dapat benar-benar mengomentari itu sampai pertandingan sebenarnya karena kami tidak tahu bagaimana mereka akan mengatur taktiknya. Jelas mereka memiliki keuntungan menggelar laga leg kedua di kandang sendiri sehingga mereka mungkin mengubahnya, tapi saya pikir ManCity punya cara bermain sendiri dan mereka belum mengubahnya dalam pertandingan Premier League sejauh ini,” jelas Andy.

“Mereka datang ke Anfield dan bermain sama persis, mereka pergi ke Old Trafford dan bermain sama persis ketika mungkin orang-orang berpikir mereka akan sedikit lebih defensif dan mereka belum melakukannya, jadi kami harus mempersiapkan diri untuk segalanya. Kami tahu cara kami bermain dan semoga itu cukup untuk malam itu,” tambahnya tegas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: