Alonso Berharap Liverpool Tetap Tampil Prima

Alonso Berharap Liverpool Tetap Tampil Prima

Alonso Berharap Liverpool Tetap Tampil Prima
Perjuangan dari semua pemain tentu saja tidak akan ada habisnya. Segala pertandingan akan selalu mereka ikuti guna eksistensi klub dan nama besar pemain serta pelatih agar tetap diingat. Tidak mudah memang untuk selalu berada dalam posisi yang diatas. Dan tidak mudah juga jika kita berada di posisi merugi. Akan tetapi jika dalam kondisi menang maka diharapkan agar tidak menjadikan klub tersebut menjadi tinggi hati. Mereka yang menang harus selalu ingat bahwa mempertahankan itu adalah hal yang susah. Seperti yang dikatakan oleh eks gelandang Liverpool, Xabi Alonso mengingatkan mantan timnya untuk tidak keburu terlena usai mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0 dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan kemarin.

Seperti yang kita tahu bahwa kesebelasan Liverpool tampil dengan sangat kuat saat berada di Anfield, terutama di babak pertama dengan mencetak tiga gol. Kemenangan ini membuat The Reds berpeluang besar lolos ke babak semifinal. Meski demikian, Alonso menyebut pekerjaan Liverpool masih belum selesai karena masih ada leg kedua di markas City, Etihad Stadium tengah pekan depan.

“Mereka menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan siapapun, atmosfer di Anfield sungguh mengerikan. Babak pertama sungguh luar biasa, mereka bisa mencetak tiga gol ke gawang City. Mereka boleh senang dengan permainan mereka, tapi ini belum selesai. Masih ada 90 menit di kandang City dan saya yakin mereka akan menunjukkan perbaikan dan perjuangan Liverpool tak akan mudah,” demikian kata Xabi Alonso belum lama ini.

Jika tidak ada perubahan nanti sebelum melawat ke Etihad kebesalasan Liverpool terlebih dulu harus mengunjungi kandang sang tetangga, Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (7/4) petang nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: