Allegri: Ronaldo Luar Biasa

Allegri: Ronaldo Luar Biasa

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Cristiano Ronaldo luar biasa. Tapi, Allegri mengharapkan permainan hebat dari Paulo Dybala melawan Real Madrid. Bianconeri menjamu Madrid pada leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari. Musim lalu Madrid menang 4-1 di final. Ronaldo merangkai 2 gol.
Musim ini ketajaman Ronaldo masih menjadi momok pertahanan lawan. Dia koleksi 18 gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara. “Kami harus sangat baik sebagai unit untuk menghentikannya,” Allegri menjelaskan dalam konferensi pers pra-pertandingannya.
“Saya pikir kami perlu memberi selamat kepada Ronaldo karena untuk pemain berusia 30 atau 31 tahun dan mengubah gaya permainannya sepenuhnya adalah sesuatu yang luar biasa.”Allegri kemudian ditanya apakah dia berpikir Gareth Bale atau Isco akan starter? “Anda harus bertanya [Zinedine] Zidane, saya pelatih Juventus. Saya tidak mengerti pertanyaannya …”
“Saya akan mengatakan Bale, tapi mungkin Isco, saya tidak tahu.”Allegri berharap kinerja besar dari Paulo Dybala. “Dia dalam kondisi sangat baik, dia telah bekerja sangat baik dan dia tumbuh secara mental,” kata Allegri.“Saya yakin Anda melihat itu dalam pertandingan Sabtu kemarin, gol yang dia cetak jelas menunjukkan dia dalam kondisi sangat baik dan saya yakin dia akan memainkan pertandingan yang hebat melawan Madrid.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: