Allegri Bantah Dybala Tidak Main Maksimal

Allegri Bantah Dybala Tidak Main Maksimal

Allegri Bantah Dybala Tidak Main Maksimal
Tidak selamanya kritikan dari pihak luar akan mempengaruhi penilaian dari para pelatih atau pun sesama pemain. Seperti halnya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang menganggap kritikan yang ditujukan kepada Paulo Dybala usai pertandingan melawan Real Madrid beberapa waktu lalu tidak benar. Karena menurutnya La Joya telah bermain dengan baik di laga tersebut.

Seperti kita tahu bahwa pada hari Rabu (4/4) yang lalu, Juventus tumbang di hadapan pendukungnya sendiri saat mereka menghadapi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Terlebih lagi pada saat pertandingan itu, Dybala harus keluar lebih cepat karena dirinya mendapat kartu merah di menit ke-66.

Setelah selesai pertandingan tersebut, beberapa media pun memberikan kritikan pedas kepada pemain berumur 24 tahun tersebut. Namun Allegri membela Dybala dan menganggap sang pemain bermain dengan cukup baik saat itu.

“Dybala? Kebalikan dari apa yang telah dikatakan, Dybala bermain dengan baik melawan Real. Tidak beruntung, kartu merah memberikan pengaruh terhadap performanya. Tapi menurut saya, itu adalah salah satu permainan terbaiknya. Saya pikir dia sedang berkembang, terutama dalam level Eropa,” demikian kata Allegri.

Allegri juga menyempatkan diri untuk memberi sanjungan kepada Rodrigo Bentancur. Menurutnya, pemain muda asal Uruguay tersebut memiliki kualitas yang luar biasa.

“Bila Bentancur, dengan kualitas dan masa depan yang bagus, tidak memiliki karakteristik seperti ini, ia tidak mungkin akan bermain melawan Barcelona dan Real Madrid,” tegasnya.

Jika tidak ada perubahan jadwal pada hari Kamis (12/4) dini hari nanti, Miralem Pjanic dkk akan bertamu ke Santiago Bernabeu untuk melakoni leg kedua Liga Champions. Namun sebelum itu, Bianconeri harus melawat ke kandang Benevento untuk menjalani laga lanjutan Serie A hari Sabtu (7/4) malam nanti.

%d bloggers like this: